Sebelum Gantung Diri, Deni Suranto Curhat Soal Rencana Pernikahan, Tapi Calonnya Ditolak Keluarga

Korban sempat curhat jika pacarnya atau calon istrinya ini diduga hamil. Sehingga korban akan menikahinya. Namun sebelumnya, Wagiyah sempat

Sebelum Gantung Diri, Deni Suranto Curhat Soal Rencana Pernikahan, Tapi Calonnya Ditolak Keluarga
Tribun Batam/Wahib Waffa
polisi evakuasi jasad korban bunuh diri di Tanjungpinang, Kamis (30/5/2019) 

Laporan Wahib Waffa, Tribun Batam.id, Tanjungpinang

TRIBUNBATAM.id.TANJUNGPINANG - Pemuda 20 tahun yang ditemukan gantung Kami pagi di Tanjungpinang, Deni Suranto disinyalir nekat mengakhiri hidup karena ada masalah berat pribadi.

Cerita Wagiyah ibu tiri korban, satu bulan lalu Deni Suranto menyampaikan keinginan bisa segera menikah.

"Dia bilang sama saya mau menikah bulan puasa. Saya bilang mana ada nikah bulan-bulan puasa ini," ujar Wagiyah ditemui di RSUP Kepri Kamis (30/5/2019).

BREAKING NEWS. Lakantas Sepeda Motor VS Avanza di Bintan, Pasangan Suami Istri Tewas di Tempat

Jadi Sahabat V BTS, Park Bo Gum Malah Pakai Cooky Jungkook Saat Beri Kejutan di Backstage Konser BTS

Korban sempat curhat jika pacarnya atau calon istrinya ini diduga hamil. Sehingga korban akan menikahinya. Namun sebelumnya, Wagiyah sempat menyampaikan saran untuk mencari wanita baik-baik jika ingin dijadikan istri . Wagiyah sendiri kurang setuju calon yang dikenalkan kepadanya.

Patung Mao Zedong Roboh Ditiup Angin Kencang, Fotonya Viral, Sejumlah Pejabat Kena Hukuman

GERAM, Satlantas Karimun Bentuk Tim Hunter Untuk Kejar Pebalap Liar Knalpot Racing

"Iya saya kurang setuju awalnya. Karena dia anak malam. Kerjanya di Bintan Plaza (Lokasi hiburan malam) saya kasih saran aja kalau cari wanita itu yang baik-baik. Tapi katanya dah hamil," katanya lagi.

Apapun itu ia tidak mempermasalahkan dan hanya sekedar saran. Ia mengaku sedih mendengar anaknya meninggal dunia dengan cara yang tragis. Terlebih satu tahun lalu ayah korban usai meninggal dunia.

"Sedih sekali saya. Walaupun anak tiri dia baik. Sudah dua tahun sebelumnya doa tinggal bareng dengan saya dan ayahnya juga. Ini kemarin belum lama dia pindah kos sendiri," katanya lagi.

Sekira 2 jam lamanya korban dilakukan Visum, korban dipastikan meninggal akibat bunuh diri. Dokter Faisal Nasution yang melakukan visum juga menyampaikan tidak ada tanda-tanda luka kekerasan.

"Tak ada tanda-tanda kekerasan," kata Faizal saat berbincang dengan anggota polisi.

Korban hari ini rencananya akan langsung dimakamkan so TPPU di batu 7. Nampak ambulan RSUP membawa mayat menuju ke Rumah duka kampung Mekar Kelurahan Air Raja kecamatan Tanjungpinang Timur. (wfa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Aminnudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved