Tawarkan Fashion ala Korea, Chois Factory Outlet Manjakan Pembeli dengan Diskon hingga 50 Persen

Barang-barang tersebut diperoleh dari Jakarta dan import dari luar negeri seperti Vietnam, Korea, Singapura dan Malaysia.

Tawarkan Fashion ala Korea, Chois Factory Outlet Manjakan Pembeli dengan Diskon hingga 50 Persen
TRIBUNBATAM.id/PUTRI LARASATI ANGGIAWAN
Salah satu produk di Chois Factory Outlet di Nagoya Hill yang diberikan diskon 30 sampai 50 persen 

TRIBUNBATAM. id - Chois Factory Outlet menawarkan beragam produk fashion mulai dari Women's Fashion, Men's Fashion, Fashion Acceessories, Korean Street Fashion, Korean Cosmetic, Bike Jean, Baby Products, dan Bedding Goods.

"Toko kita menjual produk sisa dari stok pabrik. Saya contohkan misal ada pemesanan 1000 baju, biasanya pabrik tidak akan langsung buat hanya 1000 pasti dilebihkan misal 1200. Nah yang 200 itu yang kita jual di sini, " ungkap Nengsih Anggraini, Manager Store Chois Factory Outlet Nagoya Hill, Kamis (30/5).

Walaupun sisa, lanjutnya, barang-barang branded tersebut sama baiknya dengan kualitas barang yang biasanya namun keuntungannya adalah jauh lebih murah.
Kisaran harga mulai dari Rp 39 ribu hingga yang tertinggi Rp 300 ribu. Sedang berjalan pula promo potongan harga mulai dari 30 persen hingga 50 persen khusus untuk produk-produk dari Korea.

Chois Factory Outlet kali ini merupakan cabang kedua yang sebelumnya telah dibuka cabang perdana di BCS Mall. Namun bedanya, cabang yang ada di BCS Mall lebih banyak menjual produk untuk perempuan saja.

Barang-barang tersebut diperoleh dari Jakarta dan import dari luar negeri seperti Vietnam, Korea, Singapura dan Malaysia.

Menurut Nengsih, semenjak baru dibuka di Nagoya Hill, sudah banyak pengunjung yang datang untuk melihat-lihat dan membeli produknya. Ia menjamin kualitas barang yang sangat bagus karena brandnya banyak yang terkenal.

Misalnya saja brand Dr.Bebe, Merongshop, Mopez, XXI Istudlace, Gentle Fever, Sleepeople, Sayee, Nacific, Pyunkang Yul, Elroel, Huxley, Jumiso, Rovectin, Olivarriel, Heimish, dan Avajar.

Nengsih berharap, Chois Factory Outlet bisa lebih ramai dan sukses lagi dalam usaha meningkatkan penjualan nya. Kedepan nya, mereka akan terus melakukan re-stok barang dan tengah sibuk menyusun produk yang harus dipajang di tokonya.

"Kami juga sediakan pembelian online melalui Shopee, Tokopedia, dan Instagram. Cuman harga akan sedikit berbeda dengan yang ada di toko karena ada ongkos kirimnya " tutur Nengsih. (*)

Penulis: Putri Larasati Anggiawan
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved