TANJUNGPINANG TERKINI

Walijkota Syahrul Buka Puasa Bareng dengan Jurnalis Tanjungpinang, Singgung Ini Soal Media

Walikota Tanjungpinang Syahrul mengatakan, pers berperan besar dalam melaksanakan pembangunan di Kota Tanjungpinang khususnya pembangunan SDM

Walijkota Syahrul Buka Puasa Bareng dengan Jurnalis Tanjungpinang, Singgung Ini Soal Media
Tribun Batam/Wahib Waffa
Walikota Tanjungpinang bukber bareng insan pers 

TRIBUNBATAM.id.TANJUNGPINANG - Pemerintah Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau buka puasa bersama dengan insan pers di Kota Tanjungpinang.

Hampir 100 orang hadir yang mayoritas adalah para wartawan berbagai media  online, cetak elektronik dan TV.

Walikota Tanjungpinang Syahrul mengatakan, pers berperan besar dalam melaksanakan pembangunan di Kota Tanjungpinang khususnya pembangunan sumber daya manusia.

Bingung Cari Baju Lebaran Kemana? USM Batam Tebar Diskon Ektra Sale, Baju Impor Dijual Miring

Download Kumpulan Lagu Lebaran 2019, Ada dari Gigi Band, Armada Band hingga Ungu Band

"Mudah-mudahan kegiatan ini menambah erat hubungan wartawan dengan pemerintah. Sebagaimana tema sore ini 'melalui berita membangun negeri' dan silaturahmi antara insan pers dengan Pemerintah," kata Syahrul memberikan sambutan pidato di hotel CK, Kamis (30/5).

Menurutnya pemerintah Kota Tanjungpinang merasa sangat perlu untuk terus membangun silaturahmi dengan para wartawan. Yang melatarbelakangi  adalah wartawan yang menurutnya bisa menjadi ujung tombak pemerintah memberikan informasi bermanfaat , cerdas, akurat dan berbobot.

VIRAL Kakek Lim Peng Chik, Didik 4 Anak Adopsi Jadi Muslim Yang Rajin Puasa & Tarwih, Bikin Haru

11 Ucapan Kenaikan Isa Almasih atau Yesus Kristus Naik ke Surga, Bisa Dibagikan Lewat WA, IG dan FB

"Sehingga masyarakat paham dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pemerintah. Untuk itu peran insan pers sangat dibutuhkan oleh pemerintah dan masyarakat dalam menyajikan informasi yang akurat yang update terukur dan sebagainya," katanya.

Terlebih lagi tugas pemerintah cukup berat dan perlu komitmen seluruh semua aparatur Pemerintah dan yang tak kalah pentingnya adalah wartawan untuk terus bersinergitas.

"Saya berharap penyampaian informasi berita kepada masyarakat yang sangat akurat dan bertanggung jawab dapat menumbuhkan sikap positif optimis masyarakat terhadap pemerintah," tuturnya.

Ia menambahkan keberadaan suatu berita yang ditulis oleh jurnalis yang disajikan oleh berbagai media. Dengan semangat informasi walikota berharap akan mengambil hikmah dari apa yang ditulis dan dibaca oleh masyarakat.

"Pada intinya saya mengajak kita semua insan pers dan pemerintahan untuk membangun kota Tanjungpinang ini. Sehingga Tanjungpinang semakin lebih baik dan dikenal luas seluruh Indonesia dan dunia. Oleh sebab itu keberadaan para insan pers dibutuhkan oleh pemerintah," tuturnya.

Sementara itu ketua PWI kota Tanjungpinang Zakmi Piliang menyambut baik dan apresiasi kepada pemerintah yang setinggi-tingginya. Sehingga dengan silaturahmi sinergitas akan lebih terjalin dengan baik.

"Kota berharap semua dapat bersinergi. Dan kita dapat membantu pemerintah dalam pembangunan. Kita juga berharap tahun depan dapat dilaksanakan kegiatan seperti ini lagi," kata Zakmi. (wfa)

Penulis:
Editor: Aminnudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved