Grup Astra Batam Bagikan 450 Paket Sembako Murah, Ini Pengakuan Warga

Grup Astra Batam atau Astra Affiliated Companies/AFFCO yang terdiri dari 21 anak perusahaan menggelar kegiatan Pasar Murah

Grup Astra Batam Bagikan 450 Paket Sembako Murah, Ini Pengakuan Warga
TRIBUNBATAM.id/ZABUR
Ketua program Kampung Berseri Astra group Batam, Kamil Hasan saat menyerahkan paket Sembako kepasa masyarakat, Jumat (31/5/2019). TRIBUNBATAM.id/ZABUR 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Grup Astra Batam atau Astra Affiliated Companies/AFFCO yang terdiri dari 21 anak perusahaan menggelar kegiatan Pasar Murah Astra 2019, di Masjid Al Amin Tanjungpiayu, Kecamatan Sei  Beduk, Jumat (31/5/2019).

Selaras dengan filosofi Astra Catur Dharma, yakni Menjadi Milik yang Bermanfaat Bagi Bangsa dan Negara, maka pada Ramadhan tahun ini, Astra turut berkontribusi sosial dengan melaksanakan pasar murah tersebut.

“Astra menyediakan 450 paket sembako murah senilai Rp 100 ribu, yang kemudian dijual kepada masyarakat sekitar, dengan harga Rp 50 ribu.

Dengan paket sembako yang di dapat berupa 2 kg beras, 2 kg terigu, 2 liter minyak, 2  kg gula dan 1 botol sirup.

Seluruh hasil penjualan Pasar Murah Ramadan Astra 2019, akan digunakan untuk program pengembangan masyarakat (program Kampung Berseri Astra) serta kegiatan sosial lainnya,” jelas ketua program kampung berseri Astra group Batam, Kamil Hasan.

Rumah Ayu Ting Ting Dilempari Pembalut dan Celana Bekas Pakai, Setelah Tahu Orangnya, Ini Reaksi Ayu

Persija Jakarta Terpuruk, Pelatih Ivan Kolev Diminta Angkat Koper, Jak Mania Rindukan Luis Milla

WARGA HEBOH! Kotak Pengangkut Sawit Tiba-Tiba Berisi Buaya, Begini Faktanya!

Empat Remaja Ini Begal Para Pemilik Handphone di Jakarta Timur, Dua Aksi Mereka Sempat Viral

Dia menyebutkan kegiatan pasar murah Astra ini dilaksanakan pada 65 titik di 54 Kota atau Kabupaten dan 30 Provinsi, dengan total 32.500 paket.

“Astra berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan Astra akan terus berupaya untuk menginspirasi negeri dengan berbagai kontribusi sosial yang dilakukan,” katanya.

Masyarakat antusias menghadiri kegiatan tersebut. Edy salah satu warga sangat mengapresiasi kegiatan rutin yang di lakukan oleh Astra, sebagai bentuk pengabdian Astra kepada masyarakat.

“Terimakasih kepada Astra dan mengapresiasi dengan diberikannya bantuan sembako murah untuk masyarakat, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk Idul Fitri,” kata Edy.

Warga Tanjungpiayu pun tampak antusias dengan adanya pasar murah Astra ini.

Misalnya, Reni yang menilai sangat baik acara hari ini.

"Terimakasih buat Astra atas kegiatan ini, sangat membantu sekali buat saya menjelang lebaran,” katanya.

Hal serupa pun disampaikan oleh Eli. Ia mengaku sangat senang dengan adanya pasar  murah Astra.

“Senang sekali ada kegiatan seperti ini, total belanjanya Rp 100 rbu tapi bayarnya cuma Rp 50 ribu. Ada gula, beras, tepung, minyak, dan sirup,” ujarnya.

Dia berharap agar kegiatan ini terus berlanjut karena sangat membantu masyarakat. (bur)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved