Matahari Mega Mall Gelar Midnight Sale dan Morning Sale, Beri Diskon hingga Promo Beli 1 Gratis 2

''Tiga jam saja morning salenya ya, tapi yang ditawarkan benar-benar banyak dan besar jadi jangan sampai customer ketinggalan untuk berbelanja''

Matahari Mega Mall Gelar Midnight Sale dan Morning Sale, Beri Diskon hingga Promo Beli 1 Gratis 2
tribun batam
Matahari Departemen Store (MDS) Mega Mall Batam Centre menggelar Morning Sale, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNBATAM.id - Bagi Anda yang belum membeli baju dan kebutuhan lebaran, Matahari Mega Mall Batam akan menggelar midnight sale pada hari ini (1/6) dengan buka lebih lama hingga pukul 24.00 WIB.

Tidak berhenti disitu, akan diadakan pula Morning Sale pada keesokan harinya Minggu (2/6) dari pukul 07.00 sampai 10.00 WIB. Setelah waktu selama tiga jam morning sale tersebut, maka Matahari akan memberlakukan kembali harga produk seperti normal biasanya.

"Tiga jam saja morning salenya ya, tapi yang ditawarkan benar-benar banyak dan besar jadi jangan sampai customer ketinggalan untuk berbelanja " jelas Ulfa Zulaita Lunis, Supervisor Matahari Mega Mall, Jumat (31/5).

Produk sale yang ditawarkan sangat beragam mulai dari pakaian anak-anak hingga dewasa, sepatu dan baju muslim yang bisa dipakai untuk Lebaran 2019 nanti.

Promo yang diberikan antara lain beli satu gratis satu, beli satu gratis dua, diskon produk sebesar 50 hingga 70 persen, harga spesial mulai dari Rp 99 ribu, dan diskon tambahan setelah diskon pertama hingga 20 persen.

Merek terkenal yang sale antara lain Nevada, Hippo, Lee Cooper, Osella, Twist, Barbie, Yongkids, Disney, Yongki Komaladi, Cardinal, Triset ladies, Laviola, Fladeo, Sports Station, Crocodile, Dr Kevin, Deisler, Jim Joker, Watchout, Oto Ono, Cardinal Jeans, dan Whiteberry.

Ulfa berharap, dengan adanya sale-sale ini dapat membantu seluruh warga Batam yang ingin mendapatkan perlengkapan Lebaran bisa terbantu dengan harga-harga yang terjangkau.

"Semoga semua datang berbelanja karena sebentar lagi Lebaran, Kita bantu sediakan dengan harga terjangkau " tuturnya. (*)

Penulis: Putri Larasati Anggiawan
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved