Telkomsel Berangkatkan 8.000 Pelanggan Mudik Gratis ke Seluruh Indonesia

lebih dari 1.100 orang di Gelora Bung Karno Jakarta diberangkatkan pada 1 Juni 2019 menggunakan 25 bus ke Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Malang

Telkomsel Berangkatkan 8.000 Pelanggan Mudik Gratis ke Seluruh Indonesia
Telkomsel
Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah (kedua dari kiri), Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasrudin (ketiga dari kiri), Dirjen Lalu Lintas Perhubungan Darat Pandu Yunianto (kedua dari kanan) dan Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi (paling kiri) saat berbincang dengan pemudik pada acara Pelepasan Mudik Bus Telkomsel di Jakarta, Kamis (22/6/2019). 

TRIBUNBATAM.ID, JAKARTA - Telkomsel memberangkatkan sekitar 8.000 pelanggan mudik secara gratis menggunakan 4 mode transportasi yaitu pesawat, bus, kapal laut dan kereta api airport railink.

Para peserta dalam program Mudik Bareng Telkomsel ini kembali ke kampung halaman di 18 kota tujuan.

Dari Jakarta, Telkomsel memudikkan 1.450 orang menggunakan bus dan pesawat.

Sebanyak lebih dari 1.100 orang di Gelora Bung Karno Jakarta diberangkatkan pada 1 Juni 2019 menggunakan 25 bus ke empat kota, yakni Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Malang.

Sementara itu, 350 pelanggan diberangkatkan menggunakan pesawat pada 31 Mei 2019 melalui Bandara Soekarno-Hatta Tangerang ke 15 kota tujuan, yakni Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan Makassar.

Peserta mudik gratis ini adalah pelanggan yang telah melakukan penukaran Telkomsel POIN maupun yang telah melakukan registrasi di aplikasi MyTelkomsel.

Peserta mudik pesawat sebelumnya telah melakukan penukaran 1.000 Telkomsel POIN untuk memperoleh tiket pesawat Garuda Indonesia dan 500 Telkomsel POIN untuk memperoleh tiket pesawat Citilink.

Di samping tiket perjalanan mudik, pelanggan juga mendapatkan berbagai merchandise menarik dan saldo LinkAja.

“Program Mudik Bareng Telkomsel secara khusus kami selenggarakan sebagai apresiasi kepada masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel yang selama ini setia menggunakan produk dan layanan kami,” ungkap Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini di sela-sela pemberangkatan mudik bus di area Gelora Bung Karno dalam keterangan persnya, Sabtu (1/6/2019).

Di Sumatra, sebanyak 5.000 pelanggan juga berkesempatan memperoleh tiket Railink Medan-Kualanamu secara gratis dengan menukarkan Telkomsel POIN.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved