Breaking News:

Sandiaga Uno Unggah Momen Terbaru, Tak Bisa Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono

Cawapres 02 Sandiaga Uno tidak hadir di pemakaman Ibu Negara ke-6 RI Ani Yudhoyono, ini unggahan terbarunya.

Tribunnews.com/Chaerul Umam
Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno 

TRIBUNBATAM.id - Cawapres 02 Sandiaga Uno tidak hadir di pemakaman Ibu Negara ke-6 RI Ani Yudhoyono, ini unggahan terbarunya.

Sandiaga Uno mengunggah momen bahagia bisa berbuka puasa bersama dengan seluruh anggota keluarga.

Sandiaga Uno saat ini sedang berada di Amerika Serikat.

"Alhamdulillah, bisa buka puasa bersama dengan seluruh anggota keluarga. Biasanya hanya kami bertiga tapi hari ini lengkap ada Atheera dan Amyra," tulisnya.

Sebelumnya Sandiaga Uno juga mengunggah momen SBY dengan Ani Yudhoyono.

Innalillahi wa’inna ilaihi rojiun. Selamat jalan Ibu @aniyudhoyono. Insya Allah husnul khotimah. Saya dan tentunya seluruh masyarakat Indonesia tidak akan bisa lupa jasa-jasa yang Ibu pernah berikan kepada Bangsa ini.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, dan mari kita semua berdoa untuk Ibu Ani, semoga Allah memberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya, mengampuni segala dosanya dan menerima segala amal ibadahnya. Aamiin ya rabbal alamin.

Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dipastikan tak akan hadir di pemakaman

Diberitakan TribunWow.com dari Kompas.com, Minggu (2/6/2019), hal tersebut seperti disampaikan oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade.

Dalam pemaparannya, Andre menyebutkan bahwa Prabowo baru bisa menemui Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Senin (3/6/2019) besok.

Halaman
123
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved