TANJUNGPINANG TERKINI

Kapolres Tanjungpinang Sarankan Bazar Ramadhan Punya Sertifikasi: Ini Ekonomi Kerakyatan Islami

Ia menginginkan, bazar ramadhan ini sebagai salah satu destinasi wisata belanja, kuliner dengan nuansa agamis yang ada di kota Gurindam

Kapolres Tanjungpinang Sarankan Bazar Ramadhan Punya Sertifikasi: Ini Ekonomi Kerakyatan Islami
TRIBUNBATAM.id/ENDRA KAPUTRA
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi memberikan usulan agar Bazar Ramadhan di Pamedan bersertifikasi saat menggelar buka bersama dengan Forkopimda, serta para tokoh agama, dan masyarakat Tanjungpinang 

TRIBUNBATAM.id TANJUNGPINANG - Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi memberikan usulan agar Bazar Ramadhan di Pamedan bersertifikasi.

Hal itu disampaikan saat menggelar buka bersama dengan Forkopimda, serta para tokoh agama, dan masyarakat Tanjungpinang.

"Kalau saya tidak salah, tradisi bazar ramadhan di Pamedan ini sudah 90 tahun lalu dibuat. Kalau boleh saya usul, ini harus ada sertifikasi," katanya berikan usul, Minggu (02/06/2019) sore.

Ucok mengatakan, kegiatan bazar ini adalah perekonomian kerakyatan yang islami, dan menjadi salah satu sisi lain di Tanjungpinang.

"Kalau saya tidak salah lagi, ekonomi kerakyatan juga sebagai visi dan misi walikota. Dimana program ini juga sejalan dengan program kami, tentunya perekonomian yang berjalan dengan tertib, aman dan lancar," ujarnya.

Ia menginginkan, bazar ramadhan ini sebagai salah satu destinasi wisata belanja, kuliner dengan nuansa agamis yang ada di kota Gurindam.

Dua Hari Jelang Lebaran, Pasar Bintan Center Dipenuhi Pembeli, Harga Daging Rp 150 Ribu/kg

Kanit Reskrim Tewas Ditembak Kawanan Perampok yang Beraksi Minggu Dinihari di OKI Sumsel

Hasil Undian Badminton Australia Open 2019, Jonatan Christie vs Lu Guangzu dari China

Sementara itu, Ucok juga menyebutkan, budaya santun di Kota Tanjungpinang sudah diwujudkan dengan aman dan damainya penyelenggaraan pemilu 2019.

"Kita baru siap mengadakan pesta demokrasi, dan semua dijalankan dengan aman dan tertib. Ini semua tidak terlepas Tanjungpinang kota pantun, masyarakatnya berbudaya santun," ucapnya.

Dalam acara buka bersama Polres Tanjungpinang ini, turut diberikan santunan kepada para anak yatim dengan ditutup ceramah agama. (tribunbatam.id/endra kaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved