BERITA KOTA TANJUNGPINANG

Terlalu Padat, Batalyon Marinir Diturunkan Amankan Arus Mudik di Pelabuhan SBP Tanjungpinang

Yonmarhanlan IV Tanjungpinang akan membantu kelancaran arus mudik selama sebelum dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1440 hijriah

Terlalu Padat, Batalyon Marinir Diturunkan Amankan Arus Mudik di Pelabuhan SBP Tanjungpinang
TRIBUN BATAM
Personil Yonmarhanlan IV Tanjungpinang mengamankan kelancaran arus mudik di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang, Senin (3/6/2019) 

TRIBUNBATAM.id.TANJUNGPINANG - Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang, Kepri membantu pengamanan arus mudik lebaran Idul Fitri 2019 di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang.

Yonmarhanlan IV Tanjungpinang akan membantu kelancaran arus mudik selama sebelum dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1440 hijriah.

"Kami ikut membantu mengamankan arus mudik lebaran di Tanjugpinang agar lancar dan pemudik bisa kembali ke kampung halaman dengan baik,"kata Kepala Dinas Penerangan Lantamal lV Tanjungpinang, Mayor Marinir Saul Jamlaay,  Senin (3/6/2019).

Begini Nasib Pengemudi Fortuner Berplat Polri yang Ditilang di Puncak, Ternyata Bukan Polisi

Aliya Rajasa Trenyuh, Putri Kecilnya dengan Ibas Masih Suka Mencari Keberadaan sang Nenek

Jelang dua hari lebaran Idul Fitri 2019, arus mudik di Pelabuhan Sri Bintan Pura Kota Tanjungpinang makin padat. Sejumlah petugas terlihat sibuk mengatur penumpang dan kendaraan yang pulang pergi dari kawasan pelabuhan.

Loket pembelian tiket tampak lebih sibuk lagi. Mereka menata para calon penumpang di ruang tunggu yang telah disediakan serta mengatur proses on board masuk kedalam kapal sehingga berjalan dengan aman dan lancar.

MOTOGP ITALIA - Start dari No 18, Jatuh dan Gagal Finish di GP Italia, Ini Kata Valentino Rossi

Besok Malam, Pemkot Tanjungpinang Gelar Takbir Keliling Idul Fitri, Ini Syarat Ikut Pawai

Demikian juga dengan para penumpang yang datang ke pelabuhan SBP Tanjungpinang yaitu dengan mengatur dan menyalurkan penumpang yang tidak membawa barang bawaan serta yang membawa barang bawaan dengan menggunakan jasa  tenaga kerja bongkar muat.

"Hasil pantauan pengamanan secara keseluruhan dapat dikatakan pengamanan di Pelabuhan SBP Tanjungpinang dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman," ungkapnya.

Pantauan Tribun juga  beberapa tempat penjualan tiket masih tersedia dan terus melayani. Di Tanjungpinang sendiri melayani tujuan domestik baik dalam Kepri maupun luar Kepri dan juga internasional. Nampak warga berbondong-bondong baik yang datang maupun berangkat. (wfa)

Penulis:
Editor: Aminnudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved