The Body Shop Beri Diskon hingga 70 Persen, Produk Cocok untuk Perawatan Kulit Sensitif

Promo ini merupakan fase terakhir dari seluruh rangkaian event Ramadhan 2019. Setelah ini akan puasa promo cukup lama.

The Body Shop Beri Diskon hingga 70 Persen, Produk Cocok untuk Perawatan Kulit Sensitif
Tribun Batam/Yusuf Riadi
Ilustrasi Toko The Body Shop 

TRIBUNBATAM, id - Toko kosmetik asal Inggris, The Body Shop memberikan potongan harga hingga 70 persen untuk beberapa produk pilihan.

Produk yang diskon antara lain Body Butter, Shower Jell, Gift, Make Up, Skin Care, Moisturizer, dan Christmas Product. Event ini berlaku sampai 4 Juni 2019, bertepatan sehari sebelum lebaran.

"Promo ini merupakan fase terakhir dari seluruh rangkaian event Ramadhan 2019. Setelah ini akan puasa promo cukup lama. Masih belum diketahui akan datang saat hari kemerdekaan Indonesia atau tidak. Namun yang pasti saat Natal nanti akan kembali diadakan " jelas Agus Kurniawan, Beauty Care Assistant The Body Shop Kepri Mall, Senin (3/6).

Kisaran harga yang dibanderol untuk produknya dimulai dari yang paling murah yaitu Bath Bomb seharga Rp 29 ribu hingga yang tertinggi seharga Rp 749 ribu untuk produk Serum Oils Of Life.

Best Seller produk digerai ini adalah produk Drops Of Youth. Menurut Agus, produk ini banyak laku terjual karena mampu meregenerasi sel-sel kulit di wajah sehingga baik untuk peremajaan kulit.

Produk serumnya pun bisa dikombinasikan dengan serum lain yang bekerja di lapisan epidermis kulit dan tidak akan bertabrakan dengan serum lain.

Berdasarkan pengakuan lelaki asal Pontianak itu, respon dari masyarakat Batam sudah sangat baik dan cenderung mengalami peningkatan.

Storenya juga terus bertambah seiring berjalan nya lima tahun hadir di Batam. Dengan cabang di Kepri Mall, Mega Mall, Nagoya Hill, dan Grand Mall Batam.

Bahkan, Agus sering menjumpai konsumen yang sudah banyak mengetahui tentang produknya sehingga dirinya tinggal menjelaskan bahan dasar pembuat produk saja. The Body Shop merupakan produk yang terbuat dari 100 persen vegetarian.

Selain itu, pembuatan produknya juga tidak melakukan animal testing, cocok untuk kulit sensitive, dan mineral based pigments.

Di Indonesia, telah terdapat lebih dari 420 cabang The Body Shop. Agus berharap, minat dari konsumen tetap meningkat karena stok barang jualan yang disediakan juga masih tersedia. " Semoga makin ramai dan terus memuaskan konsumen" pungkasnya. (*)

Penulis: Putri Larasati Anggiawan
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved