Breaking News:

Kabar Terbaru Prada DP, Ibunda Menjerit Bila Ada Suara Ketukan Pintu, "Baliklah Der Kasihan, Ibu"

Di rumah Prada DP, di Lorong Taman Bacaan Tangga Takat terlihat di hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, Ibuny duduk di balik jendela

Istimewa
Pomdam II Sriwijaya menyebar foto Prada DP sekaligus nomor telepon yang bisa dihubungi bagi yang melihat orang yang kini sedang dicari tersebut. 

TRIBUNBATAM.id - Prada DP, oknum TNI TNI yang diduga membunuh seorang pegawai kasir mini market yang bernama Vera Oktaria pada beberapa waktu lalu sudah lebih dari satu bulan.

Pelaku tega memutilasinya di sebuah penginapan yang berada di Kabupaten Musi Banyuasin.

Dikutip dari Sripoku.com, di rumah Prada DP, (5/6/2019) di Lorong Taman Bacaan Tangga Takat Kecamatan Seberang Ulu 2 terlihat di hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah Ibunda Prada DP duduk di balik jendela rumahnya sambil menangis tersenduh mengeluarkan air mata menanti anak lelakinya tersebut.
 
Almarhumah Vera Oktaria dan Prada DP
Almarhumah Vera Oktaria dan Prada DP (Facebook)

Bahkan lebih parahnya lagi sejak ditinggal oleh Prada DP ibunya itu sudah sangat depresi atas kasus menimpa anaknya tersebut.

“Sekarang ibunya itu bila ada yang mengetuk rumahnya tersebut selalu menjerit, “ujar tetangga seperti dukuti dar Sripoku.com.

Sstt, Kamu yang Biasa Tidur Pukul 8-10 Malam Punya Kepribadian Menyenangkan, Jam Tidur Lainnya?

Rendam Kaki dengan Air Garam Sebelum Tidur, Ini yang Akan Terjadi pada Anda

Tetangganya memang pernah mengatakan bahwa salah satu saudaranya bercerita mengenai Prada DP dan mengatakan .

“Baliklah pulo Der kasihan ibu jadi seperti ini mikirinmu. Lebih baik kau menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib, biarlah masuk penjara asal kami bisa menengokmu,”ujar salah satu saudaranya.

Sampai saat ini ibunda dari Prada DP masih terus menangis ketika mengingat anak lelakinya tersebut.

Dari keterangan tetangganya yang tidak ingin disebutkan namanya, pasal DP lari dari tempat pelatihannya di Baturaja itu bukan kali pertama, sebelumnya beliau juga pernah berlari di salah satu pesantren yang ada di Palembang.

Video: Jejak Pelarian Prada DP Terduga Pembunuh Vera Oktaria, Sempat Terlihat Duduk di Sawah
Video: Jejak Pelarian Prada DP Terduga Pembunuh Vera Oktaria, Sempat Terlihat Duduk di Sawah (Kolase/Internet/sripoku.com)

“Kalau masalah yang ia berlari di tempat pelatihannya itu bukan kali ini saja tapi sebelumnya pernah berlari juga dulu saat dimasukkan ayahnya di salah satu pesantren yang ada di 13 Ulu.

Orangnya itu (Prada Dp) tidak betahan,”kata tetangganya.

Tetangganya pun mengatakan selama Prada DP terkait kasus pembunuhan terhadap Vera Oktaria di sekitar rumahnya telah di pasang alat penyadap dan juga TNI Pom Sriwijaya berjaga selama 24 jam mengintai rumah Prada DP tersebut. (***)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul KABAR Terbaru Prada DP, Ibunda Menjerit Setiap Ada Suara Mengetuk Pintu, Rumah Dijaga Selama 24 Jam, http://palembang.tribunnews.com/2019/06/05/kabar-terbaru-prada-dp-ibunda-menjerit-setiap-ada-suara-mengetuk-pintu-rumah-dijaga-selama-24-jam

Editor: Aminudin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved