BUSYET, Demi Sepatu Adidas Yeezy 350 V2 Black, Ada yang Rela Bongkar Celengan hingga Korbankan THR

Sejumlah orang yang sebagian besar pemuda rela datang pagi hingga antre panjang untuk bisa membeli sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black

BUSYET, Demi Sepatu Adidas Yeezy 350 V2 Black, Ada yang Rela Bongkar Celengan hingga Korbankan THR
(KOMPAS. COM/CYNTHIA LOVA)
Antrean Sepatu Adidas di Grans Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat (7/6/2019). 

TRIBUNBATAM.id -  Sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black mendadak jadi fenomenal.

Sejumlah orang yang sebagian besar pemuda rela datang pagi hingga antre panjang untuk bisa membeli sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black di Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).

Berbagai cara juga mereka lakukan untuk bisa membeli koleksi sepatu yang merupakan kolaborasi Kanye West dan Adidas.

 

Sudah Kunjungi Jokowi, Mega Hingga Yenni Wahid, Kapan AHY ke Prabowo? Simak Jawabannya

Video Warga Gali Tanah Dapat Banyak Uang di Petobo, Palu, Sulawesi Tengah Sempat Viral, Bekas Gempa?

 

Salah satunya, Mikhael ini yang mengaku rela menguras uang tabungannya untuk membeli sepatu tersebut. Ia baru tahu akan ada peluncuran sepatu Adidas Yeezy ini pada dua hari lalu, 5 Juni 2019. “Saya kemarin itu sampai pecahin celengan buat beli sepatu, sisanya dari uang THR lebaran kemarin,” ucap Mikhael di lokasi.

Mikhael mengatakan, ia suka mengkoleksi berbagai varian sepatu, terlebih edisi terbatas seperti Yeezy 350 V2 Black ini. “Memang hobi sih koleksi sepatu. Ada satu tempat khusus untuk saya simpan sepatu saya. Banyak sih sepatunya,” ucap Mikhael.

Download Lagu Dont Need Your Love NCT Feat HRVY, Lengkap dengan Lirik dan Video Klipnya

 

Sementara itu, Valentino, warga Kalideres ini mengatakan, rela meminjam uang kepada saudaranya agar bisa membeli sepatu. Sebab sepatu Yeezy ini nantinya hendak ia jual kembali. Menurutnya, sepatu Yeezy ini akan tetap laku meski dijual dengan harga mahal.

“Pinjam dulu sih kalau saya. Nanti kalau sudah kejual baru saya balikin uangnya lebih,” ucap Valentino.

Kemudian, Viktor, salah satu reseller sepatu juga mengaku membeli sepatu Yeezy untuk dijual kembali.

Ia mengatakan, dirinya datang dengan dua adiknya untuk bisa mengakali beli sepatu sekaligus tiga.

“Ini saya bawa adik saya dua orang. Dia saya minta antre juga dan untungnya dia kebagian juga tadi sehingga bisa dijual lagi,” ucapnya.

Viktor mengaku, banyak yang hendak menawar sepatunya dengan harga mahal setelah sepatu tersebut ludes terjual di gerai Adidas. “Tadi ada yang mau nawar Rp 7 jutaan sih, cuma saya tidak mau terlalu cepat jualnya memang. Tunggu dua bulanan baru saya jual lagi pasti dapat harga Rp 10 juta bisa, Mbak,” ucapnya.

Adapun Adidas Yeezy 350 V2 Black adalah Kolaborasi Kanye West dan Adidas. Sepatu ini baru saja rilis pada 5 Juni 2019 di sejumlah negara dan rilis di Indonesia pada 7 Juni 2019. Selain di Grand Indonesia, antrean panjang pembeli sepatu ini juga terjadi di mal Pacific Place sejak Kamis (6/6/2019) malam.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Demi Adidas Yeezy 350 V2 Black, Ada yang Pinjam Uang hingga Pecahkan Celengan", https://megapolitan.kompas.com/read/2019/06/07/15253391/demi-adidas-yeezy-350-v2-black-ada-yang-pinjam-uang-hingga-pecahkan

Editor: Aminnudin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved