Breaking News:

SELEB TERKINI

Gagal Jadi Wakil Rakyat, Giring Ganesha Kembali Akan Kerja Keras Lakukan Ini

Keinginan Giring menjadi wakil rakyat pun belum tercapai, meskipun sudah banting tulang berkampanye ke Daerah Pemilihannya (Dapil) selama setahun ini

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Giring Ganesha 

TRIBUNBATAM.id - Giring Ganesha,  gagal menjadi anggota DPR RI.

Sebelumnya, Giring Ganesha  mendaftarkan diri menjadi Calon Legislatif (Caleg) dari partai Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Kegagalan musisi berusia 35 tahun menjadi anggota dewan disebabkan karena suara PSI dalam Pemilu 2019  periode 2019-2024, mendapat perolehan suara sedikit.

Keinginan Giring menjadi wakil rakyat pun belum tercapai, meskipun sudah banting tulang berkampanye ke Daerah Pemilihannya (Dapil) selama setahun ini.

BUSYET, Demi Sepatu Adidas Yeezy 350 V2 Black, Ada yang Rela Bongkar Celengan hingga Korbankan THR

Bocah Perempuan Ini Mati Dicekik, Matanya Dicongkel, Ternyata Kakeknya Berutang Rp 1 Juta di Pelaku

Meskipun begitu, keinginan Giring Ganesha untuk menjadi negarawan tidak sirna. Dia tetap terinspirasi dari kegiatan sang ayah saat masih hidup.

Vokalis nonaktif grup band Nidji itu mengaku, saat ini tetap mengejar cita-citanya menjadi negarawan, fokus berpolitik bersama PSI selama beberapa tahun kedepan.

"Pasti ya masih ada mimpi jadi negarawan. Mungkin kedepan bisa jadi langkah gua kesitu (negarawan)," kata Giring Ganesha saat dihubungi Warta Kota, Jumat (7/6/2019).

"Karena sekarangkan gua punya tugas gitu untuk lima tahun ke depan bersama PSI," katanya.

Video Warga Gali Tanah Dapat Banyak Uang di Petobo, Palu, Sulawesi Tengah Sempat Viral, Bekas Gempa?

Usai Lebaran, Ada Penerimaan CPNS, Ini Waktu dan Persyaratannya

 

Langkah pelantun Laskar Pelangi itu menjadi negarawan sangat didukung oleh istri tercintanya, Cynthia Riza serta anak-anaknya.

Alasannya, mimpi menjadi negarawan sudah diangankannya sejak kecil.

"Istri dukung terus pastinya. Karena yang penting dapur ngebul," ucapnya seraya tertawa.

Oleh karenanya, pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1983 bersyukur bisa memiliki istri dan empat anak yang mengerti keinginan dan cita-citanya yang belum diraih saat ini.

"Apa yang gua suka selalu didukung oleh istri dan anak. Intinya mereka cuma mau lihat gue bahagia sih itu aja," ujar Giring Ganesha
 

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Gagal Jadi Wakil Rakyat, Giring Ganesha Ingin Wujudkan Mimpi Jadi Negarawan

Editor: Aminudin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved