TANJUNGPINANG TERKINI

Destinasi Baru di Kepulauan Riau, Wings Air Tawarkan Rute Tanjung Pinang – Letung Anambas

Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group akan membuka layanan domestik yang menghubungkan Tanjung Pinang dan Letung Anambas.

Destinasi Baru di Kepulauan Riau, Wings Air Tawarkan Rute Tanjung Pinang – Letung Anambas
Ersa Danu
Wings Air pesawat ATR72-600 registrasi PK-WHQ 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Bagi millennial travelers untuk mendapatkan spot instagenic wajib singgah sebentar menyempatkan jelajahi destinasi popular yang tersebar di Kepulauan Riau (Kepri).

Dimulai dari Pulau Bintan dengan kota terkenal Tanjung Pinang, wilayah ini sangat kental karena mayoritas berlatar perairan, maka memanjakan diri bersama bahari adalah cara paling popular.

Masih berada di Kepri, Anambas dan kurang lebih 240 pulau lain adalah surga pelancong. Betapa menawannya, sebab berkarakter pasir putih dikolaborasikan hamparan perairan jernih.

Tak heran bila destinasi baru ini memiliki predikat tempat paling digemari pecinta traveling khusus diving, wisata pantai, snorkling atau sekadar memancing sembari olahraga.

Gugusan kepulauannya sebagai pesona tropis terindah sangat memanjakan mata yang dapat menghilangkan penat, karena memperlihatkan gradasi warna kehijauan dan biru.

Wing Air Terbang Perdana ke Bandara Sei Bati. Ini Ungkapan Wakil Bupati Saat Ikut Dalam Penerbangan

Timnas U-23 Indonesia Kalah dari Thailand di Piala Merlion 2019, Ini Kata Witan Sulaiman

Kebanyakan Minum Buble Tea, Gadis Tiongkok Ini 5 Hari Sakit Perut Terus Menerus, Lihat Hasil CT Scan

Resmi Gabung ke Real Madrid, Gaji Eden Hazard Kalahkan Semua Pemain Real Madrid

"Segera wujudkan mimpi ke sana, beragam objek telah membuai kawula turis milenial dengan akses mudah. Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group akan membuka layanan domestik yang menghubungkan Tanjung Pinang dan Letung Anambas. Pengoperasian jaringan baru dimulai 09 Juni 2019," kata Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro.

Danang menyebutkan rute Tanjung Pinang – Letung Anambas – Tanjung Pinang memiliki satu kali frekuensi terbang setiap hari.

Wings Air akan menggunakan nomor IW-1230, bertolak dari Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah (RHF), Tanjung Pinang (TNJ) pukul 07.45 WIB, pesawat mendarat pada 08.15 WIB di Bandar Udara Letung, Jemaja (LMU).

Untuk rute sebaliknya, tetap dilayani pada hari yang sama, Wings Air mengudara pukul 14.40 WIB dari Letung bernomor IW-1231 dan akan tiba di RHF pukul 15.10 WIB.

Halaman
123
Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved