KEPRI TERKINI

Gelar Open House di Batam, Wagub Kepri Isdianto Ingatkan Masyarakat dan Pemerintah Kompak

Dalam suasana cuaca kurang bersahabat, Isdianto mengatakan, dari jumlah tamu yang hadir justru luar biasa ramai. Malah lebih ramai dibanding tahun lal

Gelar Open House di Batam, Wagub Kepri Isdianto Ingatkan Masyarakat dan Pemerintah Kompak
TRIBUN BATAM/Dewi
Wagub Kepri Isdianto menggelar open house di kediamannya, Komplek Taman Golf Residence Tahap Satu Blok T4 No.71, Sukajadi, Batam 

Laporan Tribunnews Dewi Haryati

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto menggelar open house di kediamannya, Komplek Taman Golf Residence Tahap Satu Blok T4 No.71, Sukajadi, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (8/6/2019.

Sudah dua tahun terakhir ini Isdianto menggelar open house dalam kapasitasnya sebagai wakil gubernur. Tahun ini, open house digelar di dua tempat berbeda. Pertama di Tanjungpinang dan sekarang di Batam.

"Ya, ini open house tahun kedua. Perbedaan dibanding tahun lalu, dari segi cuaca ya. Tahun ini mendung," kata Isdianto, di sela-sela menjamu tamunya pada kegiatan open house.

Dikabarkan Dekat dengan Kevin Sanjaya, Natasha Wilona Justru Makin Mesra Bareng Verrell

Lelah Bertahun-tahun di Hutan, Empat Anggota KKSB Menyerahkan Diri: Demi Masa Depan Anak-anak Kami

Dalam suasana cuaca kurang bersahabat, Isdianto mengatakan, dari jumlah tamu yang hadir justru luar biasa ramai. Malah lebih ramai dibanding tahun lalu. Banyak teman-temannya dari tokoh-tokoh di Kepulauan Riau, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Lembaga Adat Melayu (LAM), bupati, bahkan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan mantan Wagub Kepri, Soerya Respationo, hadir di open house-nya.

"Dari jumlah tokoh-tokoh yang hadir luar biasa, ada rasa kedekatan. Tentunya saya mengucapkan terimakasih atas kedatangannya," ujarnya.

Di momen lebaran ini, Isdianto tak bosan-bosannya mengajak masyarakat Kepri untuk menjaga kekompakan, memupuk jalinan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

"Apa yang jadi kebijakan pemerintah, kita harap didukung masyarakat selama kebijakan itu pro rakyat," kata Isdianto.

Pendaftaran CPNS 2019 Dibuka Setelah Lebaran, Inilah Contoh-contoh Soal Tes SKD

Hadapi Persebaya dan Persib Bandung, Dejan Antonic Minta Madura United Jaga Konsistensi

 

Open house Isdianto dimulai pukul 9.00 WIB, dan berakhir pukul 15.00 WIB.

Pantauan Tribun, ada beragam menu makanan yang dihidangkan untuk tamu-tamu, masyarakat Kepri yang hadir di kegiatan itu. Seperti sate, lontong, salad buah, aneka kue-kue, buah-buahan, gulai, roti jala, dan aneka masakan khas Melayu lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kepulauan Riau, seperti Kepala Dinas Pariwisata, Buralimar, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Tagor Napitupulu, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD), Reni Yusneli, dan lainnya.

(tribunbatam.id/dewiharyati)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Aminnudin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved