Merumput di Real Madrid, Eden Hazard Pecahkan Nilai Transfer Cristiano Ronaldo

"Real Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Eden Hazard," tulis klub sekota Atletico Madrid tersebut.

Merumput di Real Madrid, Eden Hazard Pecahkan Nilai Transfer Cristiano Ronaldo
TWITTER.COM/REALMADRIDEN
Eden Hazard resmi gabung ke Real Madrid, Jumat (7/6/2019) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. 

TRIBUNBATAM.id - Nggak cuma memperkenalkan jersi terbaru mereka untuk musim depan, klub raksasa Spanyol, Real Madrid baru-baru ini mengabarkan bahwa pihaknya telah resmi mendapat tanda tangan dari bomber andalan Chelsea, Eden Hazard.

Kepastian ini didapatkan usai El Real mengabarkan bahwa pihak klub telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea mengenai transfer pesepakbola berkebangsaan Belgia tersebut, melalui Instagram resmi mereka pada Sabtu ini (8/6).

"Real Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Eden Hazard," tulis klub sekota Atletico Madrid tersebut.

Ramalan Zodiak Cinta Sabtu (8/6/2019), Gemini Jangan Asal Janji, Virgo Tergoda, Cancer Temukan Cinta

Ingin Cari Jodoh? Pake 3 Aplikasi Pencari Jodoh ini

HP SMARTPHONE TERBARU 2019, Nokia 2.2 Siap Dirilis, Ini Bocoran Spesifikasi Ponsel Murah Dari Nokia

HP SMARTPHONE TERBARU, Segini Harga dan Spesifikasi Vivo Y12, Siap Lawan Redmi Note 7

Seperti yang dilansir HAI dari website resmi klub, pesepakbola berkebangsaan Belgia tersebut menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dan akan membela Los Blancos seenggaknya hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Meskipun begitu, pihak klub sendiri rencananya baru akan memperkenalkan pemain berusia 28 tahun tersebut di depan publik Santiago Bernabeu pada 13 Juni nanti, setelah dirinya menjalani laga kualifikasi Euro 2020 dan menjalani tes medis.

"Eden Hazard akan diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid pada 13 Juni di stadion Santiago Bernabéu, setelah pemeriksaan medis," tambah El Real.

Menurut laporan situs web AS dan Transfermarkt, Real Madrid sendiri harus menggelontorkan dana 100 juta euro (sekitar Rp 1,61 triliun) untuk memboyong Hazard dari Chelsea, di mana nilai itu mengalahkan harga Cristiano Ronaldo ketika dibeli dari Manchester United pada 2009.

Widih, akhirnya Real Madrid resmi dapetin Hazard nih sob! Kalau menurut kamu sendiri gimana, bergabungnya Hazard ke Santiago Bernabeu bisa mengembalikan performa Los Blancos yang anjlok musim lalu nggak sih? (*)

 

Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved