3 Lagu BTS Ini Terpilih Masuk Playlist NASA Misi Perjalanan ke Bulan 2024

Badan antariksa AS NASA membeberkan tiga lagu BTS akan masuk playlist atau daftar putar NASA selama perjalanan ke Bulan pada 2024.

3 Lagu BTS  Ini Terpilih Masuk Playlist NASA Misi Perjalanan ke Bulan 2024
soompi
BTS Menangkan Daesang At The Fact Music Awards 

TRIBUNBATAM.id - Badan antariksa AS NASA membeberkan tiga lagu BTS akan masuk playlist atau daftar putar NASA selama perjalanan ke Bulan pada 2024.

Melansir dari Soompi.com, butuh sekitar 3 hari sekali jalan untuk perjalanan ke Bulan, NASA lantas meminta bantuan netizen membuat playlist dalam perjalanan menuju Bulan.

Berawal dari NASA yang membuka pendaftaran untuk proyek #NASAMoonTunes melalui Twitter yang diadakan untuk merayakan 50 tahun pendaratan Apollo 11 di Bulan.

"Untuk memperingati ulang tahun ke-50 Apollo, kami membuat playlist yang cocok untuk perjalanan ke bulan dengan @ThirdRockRadio. Hingga 28 Juni, usulkan lagu yang kalian ingin masukkan dalam #NASAMoonTunes!," kata badan antariksa AS itu.

Begini Cara Cepat Mencegah Kerutan di Wajah Secara Alami, Ngga Perlu Mahal

HP SMARTPHONE 2019 BARU - Redmi K20 vs Realme X, Pertarungan Antar Sub Brand dengan Spek Dewa

Ramalan Zodiak Besok Selasa 11 Juni 2019, Pisces Beruntung, Capricorn Jangan Mau Dimanfaatkan

HAPE BARU - Spesifikasi Realme 3 Pro, Oppo A5s dan Redmi 7, Harga Mulai Rp1,5 Jutaan

 

Keesokan harinya, Johnson Space Center NASA mengumumkan telah menerima sejumlah tawaran untuk memutar lagu BTS dan RM melalui Twitter resminya.

ARMY atau penggemar BTS memberikan ide terkait sejumlah lagu yang menurut mereka cocok untuk masuk daftar putar.

NASA akan menambahkan tiga lagu BTS yang berjudul 'Mikrokosmos' dan '134340' ke playlist bersama dengan lagu solo RM BTS, 'Moonchild'.

"Wow, banyak sekali penggemar BTS dan RM. Terima kasih atas masukannya. Kami akan menambahkan 'Moonchild', 'Mikrokosmos', dan '134340' ke daftar putar! Lagu apa lagi yang bisa kami masukkan ke #NASAMoonTunes?," NASA mengumumkan melalui Twitter.

Untuk diketahui lagu 'Mikrokosmos' diambil dari album Map of the Sul: Persona yang mengacu pada konsep dunia manusia merupakan versi kercil dari jagat raya atau makrokosmos.

Sementara, untuk lagu '134340' adalah nomor mantan planet Pluto, di mana lirik lagu tersebut dapat dilihat dari sudut pandang Pluto, sebagai planet yang tersingkir dan kehilangan statusnya sebagai planet.

Lagu itu diambil dari album Love Yourself: Tear.

Sedangkan 'Moonchild' merupakan satu di antara lagu dalam mixtape RM yang berjudul mono.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved