SELEB TERKINI

Nikmati Liburan dengan Keluarga Faisal Nasimuddin, Luna Maya Mendadak Ungkapkan Ini di Pantai

Luna tampak berlibur bareng pengusaha asal Malaysia Faisal Nasimuddin di kampung halamannya itu

Nikmati Liburan dengan Keluarga Faisal Nasimuddin, Luna Maya Mendadak Ungkapkan Ini di Pantai
Instagram/lunamaya
Luna Maya pakai bajau renang harga fantastis. 

TRIBUNBATAM.id - Artis peran Luna Maya menghabiskan masa libur Lebaran di Bali.

Luna tampak berlibur bareng pengusaha asal Malaysia Faisal Nasimuddin di kampung halamannya itu.

Mereka menunjukkan suasana liburan tersebut di akun Instagram masing-masing.

Dari foto-foto yang diunggah, Luna dan Faisal tidak sendiri. Beberapa anggota keluarga Faisal pun bergabung dengan mereka.

Luna terlihat dalam salah satu foto yang diunggah Faisal di Instagram Story-nya. Mereka tampak berada di sebuah restoran. "Spotted @lunamaya & infamous 'Curry bae' @nadianasimuddin #paparazzibelike," tulis Faisal dalam ungggahannya seperti dikutip Kompas.com, Minggu (9/6/2019).

Sementara itu Luna Maya mengunggah foto saat ia bersama keluarga Faisal di sebuah rumah. Ia menambahkan tulisan "In The Mood For Food".

Rombongan Luna dan Faisal juga terlihat menikmati pantai Bali. Menurut keterangan yang ditulis Faisal di Insta Story-nya, foto-foto yang diunggah itu merupakan hasil jepretan Luna Maya.

Dalam beberapa bulan terakhir, Luna Maya digosipkan menjalin hubungan istimewa dengan Faisal. Gosip itu muncul setelah mereka saling berkomentar atau bahkan memuji di unggahan di Instagram. Sejauh ini Luna Maya membantah gosip ia berpacaran dengan Faisal. Menurut Luna, adik Faisal adalah salah satu sahabatnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Luna Maya Berlibur Bareng Keluarga Faisal Nasimuddin di Bali", https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/09/122050910/luna-maya-berlibur-bareng-keluarga-faisal-nasimuddin-di-bali

Editor: Aminnudin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved