BATAM TERKINI

Maling Beraksi di Sei Beduk, Bawa Kabur Duit Rp 10 Juta Milik Bos Taylor

Aksi pencurian saat pagi hari menggemparkan Perumahan Bida Ayu blok P nomor 56 Rt 02/Rw 10, kelurahan Mansang, kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Kepri

Maling Beraksi di Sei Beduk, Bawa Kabur Duit Rp 10 Juta Milik Bos Taylor
net
Ilustrasi pencurian 

Laporan Tribun Batam Ian Sitanggang

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Aksi pencurian saat pagi hari menggemparkan Perumahan Bida Ayu blok P nomor 56 Rt 02/Rw 10, kelurahan Mansang, kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Kepri.

Aksi pencurian itu begitu cepat, dua pelakunya berhasil mengggondol duit Rp 10 juta, beserta dua unit Handphone dari Rumah Taylor Ana

Lidiana Manalu, Pemilik Taylor Ana saat kejadian sedang menjemur pakaiyan di samping kiosnya.

Daftar Harga Selimut Anak Kedua Ruben Onsu dan Sarwendah, Ada yang Mencapai Rp10 Juta

Seorang Suami Meregang Nyawa Karena Ditembak saat Melindungi Istri dari Serangan Begal

 

Sumanti yang akrab disapa Nenek yang berjualan di seberang kios Taylor Ana, menceritakan ktonologis kejadian fersi yang dia saksikan.

Pukul 07.00 WIB, terlihat ada  ada dua orang lelaki tak dikenal berpakaiaan lusuh datang."Satu orang turun dari motor, satu orang menunggu jauh dari kios Ana. Saya tadi lihat satu orang masuk ke dalam terus bawa tas. Tasnya di masukkan ke dalam bajunya, stelah itu dia jalan menemui kawannya dan mereka langsung pergi,"kata Nenek.

Dia mengatakan awalnya megira pria itu, langganan Taylor Ana, yang sedang mengambil jahitan."Biasanya kan ada juga langganannya begitu ambil jahitan langsung dimasukkan ke dalam bajunya,''kata Nenek.

Dia baru sadar saat Ana, teriak tasnya diambil orang."Tadi kaget juga, adek itu teriak katanya tasnya di curi, saya baru sadar berarti yang masuk ke dalam kios itu pencuri,"kata Nenek.

Hasil Final NBA Game 5 Toronto Raptors vs Golden State Warriors, Toronto Raptor Kalah 105-106

Inilah Pelatih Persib Bandung B yang Direkomendasikan Robert Rene Alberts, Asistennya Legenda Persib

 

Nenek menjelaskan tidak mengela kedua pria yang masuk ke kios Taylor Ana tersebut."Pakaiyannya lusuh gitulah. Saya tadi sempat ketawain juga, karena celananya hampir melorot,"kata Nenek.

Aksi pencurian di Perumahan Bida Ayu tersebut persis di pintu tiga Tanjung Piayu, lokasi tersebut sering menjadi lokasi yang dimanfaatkan pelaku pencuria . Pasalnya dari lokasi bisa tembus ke beberapa tempat."Tempat ini memang banyak jalan tembusnya, Bisa ke Bukit Kemuning, bisa ke Pintu empat, Bisa juga ke Pintu satu,"kata Nenek.

(Tribunbatam.id/ Ian Sitanggang)

Editor: Aminnudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved