Waduh, Masih 17 Tahun Sudah Jadi Perampok. Dua Korbannya Tewas, Juga Masih Remaja

Sehari setelah penemuan mayat, Satreskrim Polres Muba dan Polsek Babat Supat, berhasil meringkus dua dari tiga pelaku dengan sejumlah barang bukti

Waduh, Masih 17 Tahun Sudah Jadi Perampok. Dua Korbannya Tewas, Juga Masih Remaja
Tribun Sumsel
Dua remaja yang jadi perampok dan begal sadis, dua korbannya tewas dengan sejumlah tusukan 

TRIBUNBATAM.ID, PALEMBANG - Miris. tiga yang masih berusia 17 tahun menjadi perampok sadis. Dua korban yang dirampoknya, juga masih remaja, tewas dalam aksi perampokan ini.

Korban yang bernama Raja Putra (16) dan Aldi Apriansyah (15)  ditemukan sudah jadi mayat di semak-semak di Kecamatan Babat Supat, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Senin (10/6/2019).

Sehari  setelah penemuan mayat tersebut, Satreskrim Polres Muba dan Polsek Babat Supat, berhasil meringkus dua dari tiga pelaku dengan sejumlah barang bukti.

Kisah Dua Anak Artis Top, Jadi Kuli Bangunan dan Driver Ojek. Tio Pakusadewo Justru Bangga

Dipicu Hal Ini Polisi Tembak 2 Anggota TNI, Satu Orang Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

Video Mesum Bidan di Bali Ini Viral, Diduga Kekasih atau Selingkuhannya yang Sebarkan

Dua pelaku yang ditangkap berinisial MR (17) dan RMT, keduanya berasal dari Desa Gajah Muda, Kecamatan Babat Supat, Muba.

"Satu pelaku lagi masih buron berinisial DS. Penangkapan ini, dilakukan tim Polsek dan tim Sat Reskrim Polres Muba di pimpin Kasat Reskrim AKP Deli Harris dan Kapolsek Iptu Marzuki," ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, Selasa (11/6/2019).

Kedua tersangka ditangkap setelah dilakukan olah TKP dan pengambilan keterangan para saksi.

Dari itulah, diketahui bila kedua tersangka diduga kuat menjadi pelaku pencurian disertai pembunuhan berencana terhadap Raja dan Aldi.

"Keduanya diamankan di Dusun Taja Mulya kecamanata Betung Banyuasin semalam," jelas Supriadi seperti dilansir Tribun Sumsel.

Sebelumnya diberitakan, dua mayat di Desa Tanjung kerang perbatasan Desa Gajah Muda kecamatan Babat Supat Muba diketahui bernama Raja Putra (18 tahun) dan Aldi Apriansyah (15 tahun).

Raja Putra yang merupakan warga Desa Gajah Muda kecamatan Babat Supat Kabupaten Muba, mengalami luka memar di bagian wajah, luka tusuk di dada kiri sebanyak lima lubang, luka tusuk lengan tangan kiri dan kanan , serta luka tusuk di punggung sebanyak 34 lubang.

Halaman
123
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved