TANJUNGPINANG TERKINI

Gubernur Kepri Nurdin Basirun Minta Upacara 17 Agustus Digelar di Lahan Proyek Gurindam 12

Gubernur Kepri Nurdin Basirun meninjau mega proyek pembangunan jalan lingkar Gurindam 12 di Tepi Laut, Tanjungpinang, Senin (10/06/2019) sore

Gubernur Kepri Nurdin Basirun Minta Upacara 17 Agustus Digelar di Lahan Proyek Gurindam 12
TRIBUNBATAM.id/ENDRA KAPUTRA
Gubernur Kepri Nurdin Basirun meninjau mega proyek pembangunan jalan lingkar Gurindam 12 di Tepi Laut, Tanjungpinang, Senin (10/06/2019) sore lalu 

TRIBUNBATAM.id TANJUNGPINANG - Gubernur Kepri Nurdin Basirun meninjau mega proyek pembangunan jalan lingkar Gurindam 12 di Tepi Laut, Tanjungpinang, Senin (10/06/2019) sore lalu.

Nurdin pun menyampaikan keinginannya dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertahanan (PUPR) Pemprov Kepri Abu Bakar, yang turut dihadiri Sekda Kepri TS Arif Fadilah.

Nurdin pun berkeinginan saat upacara kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang bisa digunakan.

"Kita targetkan, saat upacara 17 san lokasi ini sudah bisa digunakan. Lahannya disini luas, dan bisa disaksikan masyarakat Kepri, khususnya Tanjungpinang," katanya, Rabu (12/06/2019).

Disamping itu, saat upacara kemerdekaan digelar dapat menambah daya tarik Kota Tanjungpinang dalam menarik minat wisatawan.

"Apalagi lokasi depan laut yang biasa lalu lalang kapal baik dalam negeri maupun luar negeri. Jadi buat wisatawan bisa langsung melihat upacara dan keindahan lokasinya," sebutnya..

Prakiraan Cuaca BMKG Hari Ini di Kepri, Tanjungpinang dan Bintan Berawan Hingga Hujan

Ingin Persib Lebih Tajam, Robert Rene Alberts Genjot Latihan Persib Bandung Jelang vs Tira-Persikabo

Polisi Tutup U-Turn Depan Kawasan ABB Muka Kuning Arus Kendaraan dari Batuaji Lancar

Hasil Piala Dunia Wanita 2019 - Amerika Serikat Bantai Thailand 13-0,Alex Morgan Cetak 5 Gol

Ditanyakan adakah masukan disampaikan kepada Dinas PU dalam tinjauan tersebut. Nurdin menyampaikan, ada beberapa hal yang telah disampaikan.

Baik startegis peletakan panggung, maupun timbunan batu, dan pasir.

"Kita minta mendekati pelaksanaan upacara 17 agustus sudah dirapikan tumpukan batu. Untuk tumpukan batu juga kita minta ditimbun pasir yang banyak, agar dapat ditanam pepohonan," ujarnya.

Pembangunan proyek ini pun sebagai bentuk pancingan kepada investor untuk berinvestasi ke Kepri.

"Kalau infrastruktur kita bagus pasti investor melirik. Kalau sudah mau, tinggal kita memilih swasta yang benar benar ikut membantu mengembangkan Kepri," ucapnya kembali. 

(tribunbatam.id/endra kaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved