MOTOGP

Jadwal MotoGP Catalunya Spanyol, Petrucci Siap Bantu Dovizioso Raih Gelar Juara, Marquez Terancam?

Duo pebalap Ducati dengan motor Desmosedici musim ini masih bekerja keras untuk membendung laju Marc Marquez yang masih mendominasi

Jadwal MotoGP Catalunya Spanyol, Petrucci Siap Bantu Dovizioso Raih Gelar Juara, Marquez Terancam?
TWITTER/MOTOGP
Persaingan 3 pebalap Danilo Petrucci (kiri), Marc Marquez dan Andrea Dovizioso di MotoGP Italia, Minggu, 2 Juni 2019 

TRIBUNBATAM.id, BARCELONA - Pembalap tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mengaku siap membantu rekan satu timnya, Andrea Dovizioso, untuk meraih titel MotoGP musim ini.

Pada musim ini, Andrea Dovizioso terlibat persaingan sengit dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez, untuk merebutkan gelar juara.

Ducati dengan motor Desmosedici nya pada musim ini masih bekerja keras untuk bisa membendung laju Marc Marquez yang masih mampu menampilkan dominasinya.

Berkaca dari hal itu, Danilo Petrucci bertekad untuk mewujudkan ambisi besar timnya pada musim ini dengan membantu rekan setimnya Andrea Dovizioso untuk meraih gelar juara MotoGP musim ini.

"Hierarki saya tidak berubah. Saya harus memenangkan balapan demi kepuasan pribadi saya," ucap Danilo Petrucci dilansir BolaSport.com dari speedweek.

"Namun sekarang, tim ini mempunyai sebuah ambisi yang lebih besar dan kami harus berusaha untuk mewujudkan ambisi itu," ujar Petrucci.

Media Italia Sebut Pep Guardiola Menolak Jadi Pelatih Juventus, Juve Kini Rayu Maurizio Sarri

Jadwal Liga 1 2019 Pekan Keempat, Diawali Persib vs Tira-Persikabo, PSS vs Bhayangkara Dimajukan

Kesan Sandi Sute dengan Gaya Melatih Julio Banuelos; Polanya Berubah, Beda Banget dengan Ivan Kolev

Lupakan Kekalahan 1-4 dari Yordania, Pelatih Simon McMenemy Siapkan Timnas Indonesia Hadapi Vanuatu

Pada balapan MotoGP Italia 2019, Ducati kembali tampil trengginas di hadapan publiknya sendiri dengan menempatkan Danilo Petrucci di podium pertama.

Namun, pembalap berjulukan Petrux itu sedikit menyesal karena tidak bisa membantu Dovizioso untuk berada di posisi yang lebih baik.

Saat sesi balapan yang digelar di Sirkuit Mugello tersebut, Andrea Dovizioso sendiri hanya mampu finis di urutan ketiga tepat di belakang Marc Marquez.

"Tepat setelah balapan usai, saya merasa sedikit menyesal karena tidak bisa membantu Andrea untuk meraih posisi yang lebih baik," kata Petrucci.

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved