BATAM TERKINI

Polisi Tutup U-Turn Depan Kawasan ABB Muka Kuning Arus Kendaraan dari Batuaji Lancar

Kemacetan kendaraan terjadi mulai dari simpang ABB sampai dengan u-turn Dam Muka Kuning yang panjangnya kurang lebih satu setengah kilometer

Polisi Tutup U-Turn Depan Kawasan ABB Muka Kuning Arus Kendaraan dari Batuaji Lancar
TRIBUNBATAM.id/IAN PERTANIAN
Lalu Lintas dari Batuaji ke arah Batam Centre lancar setelah polisi menutup jalur u-turn di depan kawasan ABB Mukakuning 

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Anggota Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polresta Barelang menutup jalur memutar (u-turn) di Simpang Kawasan Batamindo Industrial Park atau yang dikenal dengan kawasan ABB Muka Kuning.

Dengan kebijakan itu, arus kendaraan dari Batuaji menuju Batam Centre langsung lancar.

Selama ini arus kendaraan dari Batuaji menuju Batam Centre selalu macet sejak pukul 07.00 WIB sampai pukul 09.00 WIB.

Kemacetan kendaraan terjadi mulai dari simpang ABB sampai dengan u-turn Dam Muka Kuning yang panjangnya kurang lebih satu setengah kilometer.

Kemacetan dikarenakan buka tutup jalan yang dilakukan petugas sekuriti Kawasan ABB yang mengutamakan keluar masuk kendaraan dari kawasan dibandingkan kendaraan yang dari Batuaji menuju Batam Centre.

Simpang Kawasan ABB berada kurang lebih 100 meter dari Lampu merah Simpang Panbil, membuat kendaraan yang datang dari Batuaji dua kali berhenti.

Kabar Duka: Mantan KSAD George Toisutta Meninggal Dunia

Jelang Persib vs Tira Persikabo, Persib Bandung Punya 3 Modal Bagus, Optimis 3 Poin?

Hasil Lengkap dan Klasemen Kualifikasi Piala Eropa 2020, Italia & Prancis Menang, Prancis Pesta Gol

Timnas Indonesia Kalah 1-4 vs Jordania, Ini Dampaknya Saat Undian Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pantauan Tribun di lapangan Rabu (12/6/2019) pukul 07.40 WIB arus kendaraan yang datang dari Batuaji menuju Batam Centre lancar karena petugas dari Lantas Polresta Barelang menutup uturn simpang kawasan ABB.

Petugas Lantas Polreata Barelang juga berusaha untuk memlngurai kepadatan kendaraan yang datang dari arah Batuaji menuju Batam Centre.

Penutupan Uturn Simpang ABB Kawasan Muka Kuning yang dilakukan oleh anggota Lantas Polresta Barelang, mendapat respon positif dari pengendara.

"Kalau seperti ini dibuat setiap hari, waktu kita tidak banyak terbuang di jalan,"kata Wandri, Warga Batuaji yang kerja di daerah Nagoya tersebut.

Halaman
12
Penulis: Ian Pertanian
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved