MOTOGP

MOTOGP CATALUNYA SPANYOL, Tebus Kegagalan GP Italia, Ini Target Valentino Rossi di GP Spanyol

Valentino Rossi ingin menebus hasil minor yang di dapatkan pada seri sebelumnya yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia

MOTOGP CATALUNYA SPANYOL, Tebus Kegagalan GP Italia, Ini Target Valentino Rossi di GP Spanyol
TWITTER/YAMAHAMOTOGP
Pebalap Monster Enery Yamaha Valentino Rossi start dari urutan kelima di MotoGP Prancis, Minggu (19/5/2019) 

TRIBUNBATAM.id, BARCELONA - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ingin menebus kegagalan di MotoGP italia yang berlangsung dua pekan lalu.

Karena itu, di akhir pekan di Pebalap dengan julukan The Doctor itu akan berusaha meraih hasil maksimal di MotoGP Catalunya Spanyol 2019.

Valentino Rossi ingin menebus hasil minor yang di dapatkan pada seri sebelumnya yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia.

Kala itu, Valentino Rossi pulang dengan tangan hampa dari Negeri Pizza setelah gagal finis lantaran terjatuh pada sesi balapan.

Hasil itu membuat Valentino Rossi kecewa apalagi dia gagal memuaskan para pendukung yang hadir untuk melihat aksinya di tanah kelahirannya sendiri.

Kini jelang bergulirnya seri MotoGP Catalunya 2019, pembalap 40 tahun itu bertekad untuk melupakan hasil minor yang diraihnya pada dua pekan lalu.

Jadwal MotoGP Catalunya Spanyol, Petrucci Siap Bantu Dovizioso Raih Gelar Juara, Marquez Terancam?

Daftar Harga Motor Sport 150 cc Juni 2019, Motor R15 Monster Energy MotoGP Rp36,360 Juta

FINAL NBA 2019 - Kabar Terbaru Kevin Durant Usai Operasi Akibat Cedera di Final NBA Game 5

Kondisi Ini yang Membuat Robert Rene Alberts Senang dan Terkesan di Persib Bandung

Witan Sulaiman Lebih Tertarik Ikut Egy Maulana Vikri ke Eropa, Persebaya, Persija & PSM Gigit Jari?

Rossi bertekad untuk bisa tampil maksimal dengan motor YZR-M1 miliknya demi meraih poin yang akan memperbaiki posisinya pada tabel klasemen kejuaraan dunia MotoGP 2019.

"Kami akan mencoba yang terbaik untuk memperbaiki kendala yang kami alami dan juga demi meraih hasil sebaik mungkin," ucap Rossi dilansir BolaSport.com dari laman Yamaha.

Selain itu, Valentino Rossi dan Yamaha juga sudah membuat serangkaian agenda usai bergulirnya seri MotoGP Catalunya 2019.

Usai balapan, rider yang identik dengan nomor 46 itu akan menjalani sesi pengujian untuk mengetahui kemajuan terkait kinerja motor M1 miliknya.

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved