PUKULAN KEDUA! Setelah Menteri Malaysia Azmin Ali Membantah, Muncul Video Gay Baru, Lebih Jelas

Dua jam setelah Menteri Perekonomian Malaysia Azmin Ali membantah video panas sesama jenis atau gay yang disebut-sebut dirinya, kini muncul video baru

PUKULAN KEDUA! Setelah Menteri Malaysia Azmin Ali Membantah, Muncul Video Gay Baru, Lebih Jelas
kolase/Malay Mail
Video gay kedua Menteri Perekonomian Malaysia Azmin Ali 

TRIBUNBATAM.ID, KUALA LUMPUR - Baru beberapa jam setelah Menteri Perekonomian Malaysia Azmin Ali membantah video panas sesama jenis atau gay yang disebut-sebut dirinya, kini muncul video baru.

Video hubungan sesama jenis atay gay yang jelas menargetkan Azmin Ali ini dirilis ke media dan para pemimpin Pakatan Harapan, Rabu (13/6/2019), hanya dua jam setelah Azmin Ali mengeluarkan bantahan.

Beberapa personil media, termasuk seorang reporter Malay Mail dan beberapa para politisi ditambahkan dalam sebuah grup WhatApp baru, sekitar pukul 19:00.

Video Hubungan Sesama Jenis Disebut-sebut Seorang Menteri Malaysia Beredar, Pasangannya Buka Suara

Skandal Hubungan Sejenis Anwar Ibrahim Berulang ke Wakil Presiden PKR Azmin Ali, Ini Reaksi Anwar

Begini Reaksi Naomi Zaskia dan Baby Shima Saat Lihat Sule Ganti Warna hingga Gaya Rambutnya

Tak lama kemudian, muncul sebuah video dan dua hubungan sesama jenis dengan resolusi yang lebih baik dibanding video pertama, demikian dilansir TribunBatam.id dari The Coverage.

Grup WhatsApp itu bernama "Azmin ali part 2/4" yang menyiratkan memungkinan masih ada dua video lagi yang akan dirilis.

Uniknya, pengirim video itu menggunakan nama "Najib Razak".

 Azmin Ali, selain menjabat Menteri Koordinator Perekonomian, juga Wakil Prtesiden Partai Keadilan Rakyat (PKR), partai yang dipimpin oleh Anwar Ibrahim serta menteri federal Selangor.

Penyebaran video ini sama dengan modus video pertama, penyebar video membuat grup WhatsApp baru, beberapa indivisu, termasuk wartawan, diundang ke grup tersebut, kemudian video dirilis.

Azmin Ali yang awalnya diam setelah video itu beradar, namun akhirnya mengeluarkan bantahan, Rabu malam, setelah pria yang mengaku sebagai pasangannya dalam video itu buka suara di akun Facebooknya.

Pria itu bernama Muhammad Haziq Abdul Aziz, seorang anggota pemuda PKR yang juga menjabat sekretaris pribadi seorang wakil menteri di kabinet Mahathir Mohamad.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved