BREAKING NEWS. Pria yang Mengaku Pemeran Video Gay dengan Menteri Malaysia Ditangkap di Bandara

Haziq Abdullah Abdul Aziz, pria yang mengaku pemeran video gay atau video hubungan sesama jenis dengan Menteri Perekonomian Azmin Ali, ditangkap

BREAKING NEWS. Pria yang Mengaku Pemeran Video Gay dengan Menteri Malaysia Ditangkap di Bandara
kolase The Star/Coverage
Menteri Hubungan Ekonomi Azmin Ali dan Haziq Abdul Aziz yang diisukan gay 

TRIBUNBATAM.ID, KUALA LUMPUR - Haziq Abdullah Abdul Aziz, pria yang mengaku pemeran video gay atau video hubungan sesama jenis dengan Menteri Perekonomian Azmin Ali, ditangkap.

Hazid Abdullah Abdul Aziz ditangkap, Jumat (14/6/2019) di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) sekitar pukul 5.30 sore waktu setempat.

Pengacaranya, Ramesh Sivakumar, membenarkan penangkapan itu.

Video Hubungan Sesama Jenis Disebut-sebut Seorang Menteri Malaysia Beredar, Pasangannya Buka Suara

Menteri Ekonomi Malaysia Azmin Ali Bantah Bahwa Video Panas Sesama Jenis Adalah Dirinya: Saya Jijik!

PUKULAN KEDUA! Setelah Menteri Malaysia Azmin Ali Membantah, Muncul Video Gay Baru, Lebih Jelas

"Polisi memanggil saya mengatakan bahwa Haziq berada di KLIA. Tetapi ketika saya tiba di sana sekitar jam 19.20, mereka mengatakan kepada saya bahwa (polisi) Bukit Aman sudah membawanya," katanya seperti dilansit TribunBatam.id dari The Star Malaysia.

"Sekarang saya sedang menunggu lebih lanjut informasi dari polisi. Saya juga tidak tahu kemana dia dibawa," katanya ketika dihubungi Jumat malam.

Ramesh Sivakumar juga menambahkan bahwa dia tidak diberitahu mengapa Haziq ditangkap.

Juga tidak diketahui, apakah Hazid akan melarikan diri karena ia merasa terancam setelah skandal video gay itu beredar luas.

Sebab, pada Kamis malam, sekelompok orang mendatangi rumah keluarganya dan mencari Hazid yang juga dikenal sebagai pemuda Pakatan Harapan tersebut. 

Seperti diketahui, Malaysia dihebohkan oleh beredarnya video mesum pasangan sejenis atau gay yang disebut-sebut Menteri Azmin Ali yang juga Wakil Presiden PKR --partai yang dipimpin Anwar Ibrahim.

Kasus ini makin liar setelah seorang politisi muda Muhammad Haziq Abdul Aziz mengaku sebagai pemeran video dengan menteri tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved