Di MotoGP Catalunya, Valentino Rossi Bertekad Bisa Tampil Maksimal dengan Motor YZR-M1

"Kami akan mencoba yang terbaik untuk memperbaiki kendala yang kami alami dan juga demi meraih hasil sebaik mungkin," ucap Rossi.

Di MotoGP Catalunya, Valentino Rossi Bertekad Bisa Tampil Maksimal dengan Motor YZR-M1
MotoGP
Valentino Rossi 

TRIBUNBATAM.id - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi bertekad untu meraih hasil maksimal pada MotoGP Catalunya 2019.

Valentino Rossi ingin menebus hasil minor yang di dapatkan pada seri sebelumnya yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia.

Kerusuhan Aksi 22 Mei, IPW Minta Polisi Periksa Titiek Soeharto & Singgung Big Dalang

Kala itu, Valentino Rossi pulang dengan tangan hampa dari Negeri Pizza setelah gagal finis lantaran terjatuh pada sesi balapan.

Hasil itu membuat Valentino Rossi kecewa apalagi dia gagal memuaskan para pendukung yang hadir untuk melihat aksinya di tanah kelahirannya sendiri.

Kini jelang bergulirnya seri MotoGP Catalunya 2019, pembalap 40 tahun itu bertekad untuk melupakan hasil minor yang diraihnya pada dua pekan lalu.

Rossi bertekad untuk bisa tampil maksimal dengan motor YZR-M1 miliknya demi meraih poin yang akan memperbaiki posisinya pada tabel klasemen kejuaraan dunia MotoGP 2019.

"Kami akan mencoba yang terbaik untuk memperbaiki kendala yang kami alami dan juga demi meraih hasil sebaik mungkin," ucap Rossi.

Selain itu, Valentino Rossi dan Yamaha juga sudah membuat serangkaian agenda usai bergulirnya seri MotoGP Catalunya 2019.

Usai balapan, rider yang identik dengan nomor 46 itu akan menjalani sesi pengujian untuk mengetahui kemajuan terkait kinerja motor M1 miliknya.

Valentino Rossi berharap jika dia mampu memanfaatkan kesempatan itu dengan sebaik-baiknya.

Soal Nomor Punggung, Eden Hazard: Bukan Hal Penting Bagi Saya saat Ini

Sidang Sengketa Pilpres 2019, Polisi Siapkan Pengamanan Khusus untuk Hakim Mahkamah Konstitusi

Real Madrid Perkenalan Hazard, Biaya Tansfer Rp 1,6 T, Publik Harus Menerka Nomor Punggung

Ketahuan Selingkuh, Sopir Bus Ini Dipukuli Istrinya Saat Menyetir dan Disakasikan Penumpang

"Pada hari Senin, kami telah menjadwalkan sejumlah sesi pengujian. Kami akan memanfaatkan kesempatan itu dengan maksimal," kata Valentino Rossi.

Valentino Rossi sendiri pada saat ini duduk di peringkat lima pada klasemen sementara kejuaraan dunia pembalap MotoGP 2019.

Hingga enam seri yang sudah berlangsung, Rossi telah mengoleksi 72 poin atau terpaut 43 poin dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang berada di puncak klasemen.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Valentino Rossi Ingin Tebus Hasil Minor GP Italia di MotoGP Catalunya 2019

Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved