Foto-fotonya Viral di Medsos, Buronan Perampok Sadis Ini Malu dan Akhirnya Menyerahkan Diri

Anggota komplotan bandit sadis bersenjata api akhirnya memilih menyerahkan diri ke polisi setelah 6 tahun menjadi buronan polisi.

Foto-fotonya Viral di Medsos, Buronan Perampok Sadis Ini Malu dan Akhirnya Menyerahkan Diri
(SRIPOKU.COM/HANDOUT)
Alwi, anggota komplotan perampok yang sudah 6 tahun buron , memilih menyerahkan diri karena takut mati ditembak 

TRIBUNBATAM.id -  Alwi (30) salah seorang anggota komplotan bandit sadis bersenjata api akhirnya memilih menyerahkan diri ke polisi setelah 6 tahun menjadi buronan polisi.

Alwi  menyerahkan diri karena takut ditembak mati lantaran fotonya viral beredar di sosial media masuk daftar buronan polisi.

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari didampingi Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Alex Andriyan SKom  yang dimintai konfirmasinya Rabu (12/6/2019) membenarkan bahwa buronan yang paling dicari polisi ini sudah  menyerahkan diri.

Alwi menyerahkan diri ke Polres Waykanan Lampung, selanjutnya dijemput oleh Kasat Reskrim dan Kanit Pidum Polres OKU.

Tersangka kata Kapolres, sudah sembilan tahun jadi buronan Polres OKU dalam kasus pencurian dengan kekerasan (Curas).

Tersangka Alwi bersama komplotannya merupakan penjahat yang paling ditakuti karena merupakan penjahat sadis yang saat beraksi tidak segan-segan menyiksa korbannya.  

Tersangka Alwi dan komplotannya, sembilan tahun yang lalu tepatnya 24 Juli 2013 merampok tauke karet  di  Desa Mendala, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan.  

Dalam aksi tersebut Alwi dan komplotannya merampok tauke karet yang ternyata didalamnya ada belasan polisi yang melakukan  undercover (menyamar ) menjadi tauke karet.  

Alwi dan kompolotan yang mengira mobil truk yang disopir anggota polisi itu adalah mobil tauke karet langsung beraksi dengan menembak kaca mobil didepan sopir.

 Setelah Viral Warung Bu Any Harga Selangit, Kini Viral Warung Jogja Karena Terlalu Murah

 Wanita Ini Dibully Gara-gara Nekat Ingin Viralkan Warung Pinggir Jalan yang Jual Pop Mie Rp20 Ribu

 

Melihat ancaman tersebut, timsus gabungan langsung mengeluarkan tembakan dan terjadilah baku tembak antara polisi dan perampok tersebut.

Halaman
12
Editor: Aminnudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved