Hendak Antar Karpet ke Masjid, Mini Bus Terbalik di Jalan, Begini Nasib Tukang Antar Karpetnya

Akibat dari kecelakaan itu, tangan kanan pengemudi mobil minibus BP 1147 EQ yang bernama Bobby (21) terkilir saat kejadian lakalantas tersebut

Hendak Antar Karpet ke Masjid, Mini Bus Terbalik di Jalan, Begini Nasib Tukang Antar Karpetnya
TRIBUNBATAM.id/alfandi simamora
Minibus bernomor polisi BP 1147 EQ yang melaju dari arah Tanjunguban ke Tanjungpinang menabrak trotoar di SPBU Kilometer 16, Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Jumat (14/6) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Bintan, Alfandi simamora.

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Sebuah mobil minibus BP 1147 EQ yang mengalami kecelakaan tunggal di depan SPBU Kilometer 16, Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Kepri, Jumat (14/6) sudah di evakuasi pihak kepolisian.

Akibat dari kecelakaan itu, tangan kanan pengemudi mobil minibus BP 1147 EQ
yang bernama Bobby (21) terkilir saat kejadian lakalantas tersebut.

Prabowo Pantau Sidang Sengketa Pilpres 2019 Melalui Televisinya di Hambalang, Siapa Teman Nonton?

23 Tahun Berlalu, Kini Terungkap Misteri Kematian Mantan Ibu Negara, Tien Soeharto yang Sebenarnya

 

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari melalui Anggota Satlantas , Brigadir Andi Darmawan menuturkan, bahwa kecelakaan tunggal itu terjadi bermula saat mobil mini bus Lexio BP 1147 EQ yang dikendarai Bobby(21) datang dari arah Tanjungpinang hendak menuju ke arah Tanjung Uban untuk mengantar Karpet Masjid yang berada di Tanjung Uban.

Setibanya di kilometer 16 tepatnya di depan SPBU, pengemudi terkejut melihat sepeda motor dari arah berlawan yang hendak berbelok ke area SPBU.

Kemudian pengemudi spontan mengelak dengan cara membanting strir ke kiri dan menabrak trotoar yang mengakibatkan mobil terbalik di tengah jalan.

"Dari kejadian ini tidak ada korban jiwa, akan tetapi tangan kanan pengemudi terkilir. Sedangkan mobil yang dikendarai korban sudah di evakuasi,"tutupnya.(als)

Editor: Aminnudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved