Awalnya Menantang Tom Cruise, eh Kini Justin Bieber Ngaku Kalah

Justin Bieber sempat bikin heboh publik karena menantang Tom Cruise untuk bertarung di arena oktagon lewat sebuat tweet pada 9 Juni kemarin.

Awalnya Menantang Tom Cruise, eh Kini Justin Bieber Ngaku Kalah
assets
Justin Bieber dapat penghargaan Grammy Award 

TRIBUNBATAM.id - Justin Bieber sempat bikin heboh publik karena menantang Tom Cruise untuk bertarung di arena oktagon lewat sebuat tweet pada 9 Juni kemarin.

Belum juga kejadian, Justin Bieber lalu memberikan klarifikasi terkait tweetkontroversial itu hanya beberapa hari berselang, tepatnya pada Rabu (12/6/2019).

Penyanyi 25 tahun itu mengatakan di depan fotografer paparazi saat berada di Los Angeles, bahwa semua itu hanya sekadar gurauan.

"Itu cuma tweet random. Aku kadang-kadang melakukan hal itu,” kata Bieber. Bieber juga mengakui dirinya sama sekali punya masalah dengan aktor senior tersebut.

7 Manfaat Luar Biasa Berkumur dengan Air Garam, Mulai dari Atasi Bau Mulut Hingga Kesehatan Gigi

Belum Banyak yang Tahu, Ini Beberapa Obat Alami Asam Urat yang Mudah Dicari, Salah Satunya Buah Apel

FILM BIOSKOP, Ini Sinopsis Film Once Upon A Time In Hollywood, Besutan Sutradara Quentin Tarantino

Lama tak Terdengar, Ini Kabar Terbaru dari Personel Kuburan Band, Ada yang Buka Warteg

 

Melihat aksi yang sering dilakoni oleh Tom Cruise dalam setiap film yang dibintanginya, Bieber berpikir ia akan kalah saat bertarung melawan aktor berusia 56 tahun itu.

"Aku pikir dia mungkin akan menghajarku," tambahnya.

Bieber mengakui jika tubuhnya terlalu kurus untuk melawan Tom Cruisedan merasa butuh melakukan latihan untuk membentuk tubuhnya.

"Aku harus membentuk tubuh karena sekarang aku sangat kurus. Aku rasa kelasnya berada di atas beratku. Dia punya kekuatan bapak-bapak," ujar Bieber.

Terkait tantangan tersebut, pihak Tom Cruise sama sekali nggak memberikan respon. Malahan, juara UFC Conor McGregor justru anstusias dengan pertarungan tersebut dengan akan menjadi tuan rumah jika Tom Cruise mengiyakan.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved