MOTOGP

Jadwal dan Live Streaming MotoGP Catalunya 2019: Lompatan Besar Valentino Rossi: Saya Suka Trek Ini

Dibandingkan awal seri Eropa MotoGP 2019 di Jerez, Le Mans dan Mugello, MotoGP Catalunya merupakan lompatan besar bagi Valentino Rossi

Jadwal dan Live Streaming MotoGP Catalunya 2019: Lompatan Besar Valentino Rossi: Saya Suka Trek Ini
Crash.net
Valentino Rossi makin menggigit di MotoGP Catalunya 

TRIBUNBATAM.ID, BARCELONA - Apakah Valentino Rossi akan bersaing di barisan depan di Sirkuit Catalan? Anda bisa menyaksikannya melalui Live streaming MotoGP Catalunya 2019.

Seperti biasa, akan disiarkan secara langsung oleh Trans7 pada saat balapan, Minggu (16/6/2019) malam, pukul 19.00 WIB. Namun, Anda juga bisa menyaksikan melalui ponsel lewat live streaming MotoGP Catalunya 2019.

 Link live streaming MotoGP Catalunya 2019 akan ditampilkan di bahagian akhir artikel ini.

FP3 MotoGP Catalunya 2019 - Valentino Rossi Terus Menyodok ke Barisan Depan. Muridnya Konsisten

Marc Marquez Targetkan Naik Podium di MotoGP Catalunya 2019

Hasil FP2 MotoGP Catalunya - Fabio Quartararo Menggila Lagi, Bagaimana Sang Guru Valentino Rossi?

Valentino Rossi percaya diri menghadapi MotoGP Catalunya 2019 setelah perkembangan yang ditorehkan dalam tiga kali Free Practice sejak Jumat Hingga Sabtu pagi.

Pebalap berusia 40 tahun itu naik secara signifikan dari posisi ke-13 pada FP1, posisi 7 pada FP2 di hari pertama free practice atau latihan bebas, Jumat (14/6/2019) dan terus merangsek ke posisi 4 pada FP3, Sabtu pagi.

Dibandingkan dengan perjuangan awal seri Eropa MotoGP 2019 baru-baru ini di Jerez, Le Mans dan Mugello, hasil ini merupakan peningkatan besar bagi Valentino Rossi.

Valentino Rossi menunjukkan kelasnya sebagai pebalap berpengalaman dalam kondisi lintasan yang panas dan kurang disukai oleh para pebalap.

Dengan kondisi lintasan yang mencapai 46 derajat Celcius pada pagi hari dan diperkirakan akan lebih panas pada sore hari, Valentino Rossi berhasil mengatasi kurangnya cengkeraman ban.

"Memang benar bahwa lintasan memiliki cengkeraman yang jauh lebih rendah," kata Rossi seperti dilansir TribunBatam.id dari Crash.net.

“Cengkeraman di sini, di Barcelona, selalu sangat rendah. Tahun lalu dengan aspal baru kami bisa menjadi jauh lebih cepat tetapi dalam satu musim kami kehilangan banyak cengkeraman," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved