Keren, Mimpi Cewek Ini Masuk Billboard Dikabulin Twitter

Twitter tersebut baru saja mewujudkan impian salah satu pengguna setianya sejak 2012 lalu

Keren, Mimpi Cewek Ini Masuk Billboard Dikabulin Twitter
Twitter/PGailinier
Mimpi sobat Twitter dengan akun @kiritubobo untuk muncul di billboard akhirnya terwujud. 

TRIBUNBATAM.id - Twitter kembali berulah, kali ini media sosial burung biru tersebut baru saja mewujudkan impian salah satu pengguna setianya sejak 2012 lalu, @Kiritubobo untuk muncul pada papan reklame atau lebih dikenal dengan sebutan billboard.

Terwujudnya mimpi @Kiritubobo sendiri bermula ketika cewek asal Kenya tersebut menyampaikan harapan lewat Twitter pada 14 Maret lalu, di mana suatu hari nanti dia akan muncul pada papan reklame.

"Suatu hari nanti aku bakalan muncul pada papan reklame," tulis @Kiritubobo kala itu.

Secara mengejutkan cuitan dari @Kiritubobo itu pun tiba-tiba direspon oleh Twitter, yang mana pihaknya meminta izin untuk memasang tweet tersebut pada sebuah billboard di kota Cannes, Prancis.

"Halo! Kami menyukai cuitanmu dan ingin menggunakannya pada billboard yang ada di Cannes selama empat hari di bulan Juni. Kabari kami ya kalau kamu merasa keberatan," tulis Twitter.

Janji Twitter untuk mewujudkan mimpi @kiritubobo
 
Twitter, Janji Twitter untuk mewujudkan mimpi @kiritubobo

Ternyata perkataan Twitter tersebut bukan hanya bualan belaka, pihaknya benar-benar memasang cuitan dari @Kiritubobo pada billboard besar yang berada di sebuah bangunan kota Cannes.

Fakta ini sendiri terungkap setelah sobat Twitter dengan akun @PGalinier mengabari @Kiritubobo bahwa impiannya untuk muncul pada billboard telah terwujud.

"Guys, apakah ini benar-benar nyata?" tulis @Kiritubobo sambil menyematkan emoji menangis.

 
 
 
 
Wah, keren nih Twitter! Gimana, ada yang tertarik buat nulis impiannya juga di Twitter nggak nih? Siapa tahu nanti juga bakal diwujudin hehehe... (*)
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved