Menteri Susi Pudjiastuti 'Tenggelamkan' Twit Tengku Zulkarnain soal Indonesia Impor Ikan Asin Taiwan

Soal Indonesia impor ikan asin Taiwan, Menteri Susi Pudjiastuti "tenggelamkan" (balas, red) kritikan Wasekjen MUI Ustadz Tengku Zulkarnain.

Menteri Susi Pudjiastuti 'Tenggelamkan' Twit Tengku Zulkarnain soal Indonesia Impor Ikan Asin Taiwan
Twitter Susi Pudjiastuti
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di KRI Usman Harun melakukan patroli di perairan Natuna bagian utara, yang berbatasan langsung dengan Vietnam. 

TRIBUNBATAM.id - Soal Indonesia impor ikan asin Taiwan, Menteri Susi Pudjiastuti "tenggelamkan" (balas, red) kritikan Wasekjen MUI Ustadz Tengku Zulkarnain.

Melalui akun twitternya @tengkuzulkarnain., Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia ( MUI), Tengku Zulkarnain mengkritik kebijakan impor ikan asin Indonesia dalam akun 

Menteri Susi Pudjiastuti pun menjawab dengan balasan menohok soal Indonesia impor ikan asin Taiwan.

Tengku Zulkarnain Dalam tweet, tersebut ia sertakan tangkapan layar pemberitaan soal impor ikan asin dari Thailand dan Taiwan.

 "Dengan Bentang Laut Lebih 99000 Kilometer, dan Menjadi Paling Luas Kedua Setelah Canada. Indonesia Impor Ikan Asin dari Thailand dan Taiwan. Kenapa...? SALAH URUS Kah Negeri Ini...? Ayo TIM SORAK Serbu...! Jangan Diam Saja ya..." kicau Tengku Zulkarnain di Twitter, Sabtu (15/6/2019) pagi.

Kicauan tersebut langsung mendapat respon dari Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti.

Membalas tweet Tengku Zulkarnain, Susi Pudjiastuti mempertanyakan berita yang dianggap sudah basi tersebut.

Setelah diamati, berita tersebut ternyata ditayangkan pada 25 Januari 2016.

"Tahun berapa dan kenapa ? Anda pikir masyarakat bodoh? Mereka jauh lebih pintar dr kita .. kita artinya anda dan saya lebih bodoh !!!" kata Susi Pudjiastuti melalui akun Twitternya, membalas tweet Tengku Zulkarnain.

Sontak perbincangan keduanya memancing reaksi netizen.

Ada netizen yang terpancing dengan tweet Tengku Zulkarnain dan mendukung ucapannya, ada pula yang menghujat karena menyampaikan berita lama.

Halaman
1234
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved