Sapa Fans dengan Bahasa Indonesia, Penampilan Suju di Indonesia Sukses Buat ELF Berteriak Girang

Penampilan Super Junior di Indonesia sukses membuat ELF sampai berteriak girang, personel Suju menyapa ELF dengan bahasa Indonesia.

Sapa Fans dengan Bahasa Indonesia, Penampilan Suju di Indonesia Sukses Buat ELF Berteriak Girang
Kompas.com
Konser Super Junior di BSD. 

TRIBUNBATAM.id - Boyband Super Junior alias Suju telah melakukan konser di Indonesia pada Sabtu (15/6) malam.

Konser Suju berlangsung meriah, bahkan ELF (nama fandom Suju) di Indonesia terlihat begitu antusias saat meyaksikan idolanya tampil di panggung.

Diketahui bahwa Suju telah tiga tahun tidak menyapa ELF di tanah air,  jadi tidak heran jika penampilan Suju sangat dinanti-natikan oleh penggemarnya.

Tiga tahun tak menyapa para ELF (nama fandom SuJu) di Indonesia, grup yang debut pada 2005 itu tetap mampu meninggalkan kesan mendalam lewat konser bertajuk Super Show 7S yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, itu.

Tidak hanya lewat aksi panggung yang memukau, Leeteuk dan kawan-kawan juga sukses menghibur ribuan penonton di hadapan mereka bahkan hanya dengan menyapa.

Setelah menampilkan tiga lagu andalan, yakni "Black Suit", "Superman", dan "Don't Don", boyband yang terkenal dengan tingkah lucu mereka itu berhasil mengocok perut para ELF saat diri setiap anggota.

Sedang Berlangsung Live Streaming Futsal Indonesia vs Irak di MNC TV, Berebut Status Juara Grup D

Daftar Pemenang Masterchef Indonesia dari Awal, Kai dan Fani, Siapa Juaranya?

3 Aksi Begal Sadis Ini Bikin Jalanan Batam Horor Bak Daerah Texas

Pengakuan Pengemudi BMW yang Todongkan Pistol Saat Terjebak Macet di Jakarta

Seperti yang dilakukan Shindong saat menyebut bahwa baik penggemar perempuan maupun pria yang hadir di konser mereka, semuanya cantik.

"Apa kabar (dalam Bahasa Indonesia), My name is Shindong. Beautiful girl. Beautiful boy. Make some noise (Nama saya Shindong. Pria cantik, wanita canti semuanya berseru)!" seru Shindong yang disambut tawa para penggemar.

 

Para ELF kembali tertawa karena member termuda kedua setelah Kyuhyun, Ryeowook, dalam perkenalannya justru fokus mengabsen makanan khas Indonesia.

"Apa kabar (dalam Bahasa Indonesia). Saya Ryeowook. Sudah lama sekali, kangen Indonesia. Banyak sekali makanan yang pengen saya makan. Mie goreng, sate, nasi goreng," kata Ryeowook.

HP ANDROID TERBARU 2019 - Asus ZenFone Live L2, Hape Dengan Baterai Besar dan Awet

Halaman
1234
Editor: Mona Andriani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved