AirAsia Promo 5 Juta Kursi Mulai Hari Ini, Penerbangan Domestik dan Internasional

Dalam Program BIG Sale 2019, AirAsia Menawarkan 5 juta kursi untuk penerbangan Internasional dan Domestik. Tiket promo penerbangan internasional

AirAsia Promo 5 Juta Kursi Mulai Hari Ini, Penerbangan Domestik dan Internasional
Aviatren
AirAsia Indonesia 

TRIBUNBATAM.id - Dalam Program BIG Sale 2019, AirAsia Menawarkan 5 juta kursi untuk penerbangan Internasional dan Domestik.

Tiket promo penerbangan internsional maupun domestik tersebut bisa dibeli mulai hari ini.

Seperti promo-promo lainnya, AirAsia BiG Sale 2019 menawarkan harga tiket pesawat yang murah kepada masyarakat pada rute-rute favorit.

Salah satunya yakni rute penerbangan Jakarta-Singapura, AirAsia memberikan tarif promo hanya Rp 150.000. Tentu tarif ini syarat atau ketentuan yang berlaku.

"Lalu Medan ke Penang mulai dari Rp 230.000 dan Surabaya ke Bali mulai dari Rp 359.000, dan berbagai rute AirAsia lainnya," sambung keterangan pers tersebut.

Namun perlu dicatat, promo ini memiliki batas waktu yakni hanya pemesanan mulai dari 16-19 Juni 2019 dengan jadwal terbang antara 1 November 2019 dan 8 September 2020.

Bahkan AirAsia membuka waktu pemesanan tiket promo ini lebih awal yakni mulai 15 Juni 2019 untuk anggota AirAsia BIG serta pemegang Kartu Kredit AirAsia PermataBank.

"Selesai libur Lebaran, jangan kasih kendor. Langsung siapkan liburan selanjutnya dengan AirAsia dan sekarang saatnya pesan kursinya," kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi.

Kompaknya Shah Rukh Khan dan Aryan Khan Saat Nonton Kriket di Hari Ayah, Bak Tokoh Film Lion King

Timur Tengah Dihantam Cuaca Panas, Satu Orang Meninggal Dunia, Lampu Traffic Light Ikut Meleleh

Paranormal Mbak You Ungkap Alasan Luna Maya Belum Nikah, Serta Hubungannya dengan Faisal Nasimuddin

Diceraikan, Inilah Sosok Istri Pertama Setya Novanto, dengannya Setnov Sukses Jadi Miliuner

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul AirAsia Umbar 5 Juta Kursi Promo, http://www.tribunnews.com/bisnis/2019/06/17/airasia-umbar-5-juta-kursi-promo.

Editor: Eko Setiawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved