Natuna Terkini

Empat Hari Gubernur Kepri Hadiri Puluhan Aktivitas dan Resmikan Proyek di Pulau Natuna

Setelah melakukan peninjauan, Nurdin langsung bergerak ke Sedanau. Setelah melakukan perjalanan darat dan laut

Empat Hari Gubernur Kepri Hadiri Puluhan Aktivitas dan Resmikan Proyek di Pulau Natuna
TRIBUNBATAM.id/Humas Pemprov Kepri
Gubernur Kepri Nurdin Basirun menandatangani prasasti saat melakukan kunjungan empat hari di Natuna. 

TRIBUNBATAM.id, NATUNA - Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan pembangunan tak akan pernah berhenti. Apalagi untuk Natuna dan kabupaten kota lainnya, pembangunan yang dilakukan Pemprov takkan pernah berakhir. Akan sangat panjang dan terus menerus.

"Masih banyak lagi yang harus dibangun. Dengan bersilaturahmi, kita jadikan komunikasi untuk menata dan membangun negeri yang kita cintai ini. Pemerintah saling sinergi. Masyarakat terus mendukung," kata Nurdin dalam rangkaian kunjungan kerja empat hari di Natuna, Minggu (17/6/2019).

Nurdin yang didampingi Sekdaprov H TS Arif Fadillah, seperti tak menyediakan waktu istirahat karena terus beraktivitas dari subuh ke malam hari. Apalagi selama empat hari di Natuna sejak Jumat (14/6/2019) lalu.

Begitu menjejakkan kaki di negeri paling utara NKRI ini, Nurdin langsung melakukan Safari Jumat di Masjid Agung Ranai. Usai shalat, Nurdin bersikaturahmi dengan ratusan jamaah. Dari Masjid Agung, Nurdin bergerak ke RSUD Natuna.

Setelah melakukan peninjauan, Nurdin langsung bergerak ke Sedanau. Setelah melakukan perjalanan darat dan laut, aktivitas di Sedanau langsung dilakukan. Di antaranya bersilaturahmi dan menjemput aspirasi masyarakat.

“Terima kasih kami sudah merasakan peningkatan infrastruktur dan hasil pembangunan yang lainnya walaupun belum sempurna,” kata Ketua LAM Sedanau.

Di Sedanau, Nurdin meninjau pembangunan jalan provinsi. Nurdin juga meninjau Tol Laut yang sedang bersadar dan siap mengangkut orang dan barang dari Natuna. Sejumlah anak-anak PAUD juga dimotivasi Nurdin di sela-sela meninjau Tol Laut.

Sampan Gubernur Kepri Miring, Nyaris Tenggelam. Ini Pesan Nurdin Saat Pembukaan Festival Senoa

Jubir BPN Prabowo-Sandiaga Gaungkan Perlindungan Saksi dan Ahli yang Hadir di Sidang MK, Mengapa?

Asisten Rumah Tangga Ini Alami Perlakuan Keji dari Majikan Hingga Tewas, Simak Videonya

Aktivitas Safari Subuh dilaksanakan di Masjid An Nur Ranai Natuna, Masjid Jami Ranai Kota. Demikian juga aktivitas Zuhur, Ashar, Maghrib dan Isya di berbagai Masjid sekaligus menjemput aspirasi dan mencsrikan solusi. Di antara masjid-masjid itu adalah Masjid Al Manar Sepempang, Masjid Ibnu Salim Ranai Darat.

Pada Sabtu (15/6/2019), sejak pagi Nurdin menghadiri Halalbihalal Pemprov Kepri bersama masyarakat Natuna di Pantai Kencana. Sejumlah proyek diresmikan dalam rangkaian acara tersebut.

Nurdin juga meresmikan Gedung SLB Natuna dan Gedung Serbaguna SMA Negeri 2 Natuna. Sektor olah raga juga mendapat perhatian Nurdin dalam kunjungan itu. Di antaranya pada pertandingan Futsal Ranai Natuna dan Bola Voley di malam hari.

Halaman
123
Penulis: Ucu Rahman
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved