KARIMUN TERKINI

HUT Bhayangkara, Polsek Balai Karimun Bantu Warga dengan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

olsek Balai Karimun, Kepulauan Riau memberikan pemeriksaan kesehatan gratis bagi dua orang kaum dhuafa di wilayah hukum mereka, Senin (17/6).

HUT Bhayangkara, Polsek Balai Karimun Bantu Warga dengan Pemeriksaan Kesehatan Gratis
TRIBUN BATAM/RACHTA
Polsek Balai Karimun memberikan pemeriksaan kesehatan gratis 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Polsek Balai Karimun, Kepulauan Riau memberikan pemeriksaan kesehatan gratis bagi dua orang kaum dhuafa di wilayah hukum mereka, Senin (17/6).

Keduanya yakni ibu Wasrih (67), beralamat di Pelipit , RT 002 RW 003, Kelurahan Sei Lakam Timur, Kecamatan Karimun dan ibu Asmah (42), seorang pemulung di Telaga Baru, Kelurahan Sei Lakam Timur.

Pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan oleh Dokter Polisi (Dokpol) Polres Karimun.

"Semoga kegiatan ini semakin mendekatkan kami dengan warga, sehingga Karimun ke depanya semakin aman, nyaman dan warganya bahagia," ujar Budi Hartono.

BPK Usulkan Program Wajib Militer Diterapkan di Indonesia, Begini Tanggapan Menhan

Gubernur Kepri Luncurkan Aplikasi Sikopi. Sistem Ini Bisa Mencari Data Jumlah Warga Miskin di Kepri

Elly Sugigi Labrak Irfan Sebaztian dan Irma Darmawangsa, Elly : Jangan Kabur, Penakut Dia Berarti

Diduga Palsukan Data Pernikahannya, Jaksa Tuntut Hukuman Segini Kepada Kriss Hatta

Usai pemberian medical chek up secara gratis, keduanya kemudian juga diberikan bantuan berupa bingkisan sembako dan minuman kaleng.

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono mengatakan, kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian sembako kepada kaum dhuafa tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019.

Selain dua kegiatan itu, Polsek Balai Karimun juga menggelar kegiatan bakti religi berupa bersih-bersih dan pemberian alat bersih-bersih tempat ibadah seperti sapu, sekop debu dan ember.

Tempat ibadah yang beruntung yakni musala Baitut Taqwa, Kelurahan Balai Kota, Cetya Jaya Bhakti, Puakang, dan Gereja HKBP di jalan Pertambangan, Kelurahan Lubuk Semut, semuanya di kecamatan Karimun.

Semua kegiatan itu turut dihadiri Kabag Sumberda Daya (Sumda) Polres Karimun, Kompol Suhaili, keluarga besar Polsek Balai Karimun.

Bahkan Kompol Suhaili dan Kapolsek Balai, AKP Budi Hartono ikut turun tangan membersihak sejumlah rumah ibadah tersebut bersama-sama dengan personel lainnya. (yah)

Editor: Aminnudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved