KEREN! Bali United Jual Saham di Bursa, Peminatnya Meledak. Bahkan Ada Fans yang Pecahkan Celengan

Saat pencatatan resmi di BEI, Senin (17/6/2019), harga saham BOLA sempat melonjak 69,14% ke Rp 296 per saham dari harga IPO Rp 175 per lembar

KEREN! Bali United Jual Saham di Bursa, Peminatnya Meledak. Bahkan Ada Fans yang Pecahkan Celengan
KONTAN
Bali United Lego Saham di Bursa Efek Indonesia 

TRIBUNBATAM.ID, JAKARTA - Klub sepakbola di Indonesia punya peluang untuk meraup banyak uang dari lantai bursa seperti klub-klub Eropa.

Lihat saja klub Bali United. Meskipun usianya baru setahun jagung, klub ini berani melego saham di Bursa Efek Indonesia.

Hasilnya menakjubkan karena peminat saham Bali United langsung meledak.

Laga Persib Bandung vs PS Tira Persikabo, Panpel Siapkan 24 Ribu Tiket Pertandingan

Bidan dengan Mentimun Viral, Ketahui Dampak Benda Asing Masuk Organ Intim

BI: Utang Luar Negeri Indonesia per April 2019 Naik 8,7% Menjadi US$ 389,3 Miliar

Pada masa penawaran saham umum di Denpasar, Bali, saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (nama saham: BOLA) yang dibanderol dengan harga Rp 175 per saham, mengalami kelebihan permintaan.

Selama tiga hari penawaran, 10-12 Juni 2019, saham BOLA mengalami kelebihan permintaan atau oversubscribed hingga 110 kali dari porsi penjatahan terpusat (pooling).

Porsi pooling sebesar 1% dari total 2 miliar saham yang ditawarkan atau sebesar 2 juta lembar saham dengan nilai Rp 3,5 miliar.

Perusahaan ini menargetkan meraup dana segar minimal Rp 350 miliar dari melego saham di pasar modal.

Chief Excecutive Officer Bali United Yabes Tanuri mengatakan, saham BOLA tidak hanya banyak diminati investor pasar modal, tetapi juga penggemar dan pendukung Bali United.

“Bahkan ada seorang anak perempuan berumur 12 tahun yang memecahkan celengan untuk membeli saham Bali United dengan menggunakan nama kakaknya,”ungkap Yabes di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (17/6/2019).

Saat pencatatan resmi di BEI, Senin (17/6/2019), harga saham BOLA sempat melonjak 69,14% ke Rp 296 per saham dari harga IPO Iinitial Public Offering) sebesar Rp 175 per saham.

Halaman
123
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved