BINTAN TERKINI

Resmikan Tower BTS di Pulau Terluar Tambelan, Bupati Bintan Berharap Internet makin Lancar

Saat tiba di Tambelan, bersama dengan sejumlah unsur FKPD Kabupaten Bintan, Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam disambut d

Resmikan Tower BTS di Pulau Terluar Tambelan, Bupati Bintan Berharap Internet makin Lancar
TRIBUN BATAM/ALFANDI
Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam mengunjungi Pulau Tambelan, Senin (17/6) pagi. 

TRIBUNBATAM.id - Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam mengunjungi Pulau Tambelan, Senin (17/6) pagi.

Kunjungan tersebut dalam rangka Halal Bihalal 1440 H sekaligus meresmikan sejumlah proyek strategis infrastruktur di Kecamatan Tambelan, Kepri.

Saat tiba di Tambelan, bersama dengan sejumlah unsur FKPD Kabupaten Bintan, Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam disambut dengan pengalungan bunga dan pencak silat.

Kunjungan Halal Bihalal juga di sejalankan dengan meresmikan proyek strategis infrastruktur di Kecamatan Tambelan meliputi peresmian UPTD Puskesmas Tambelan, peresmian tower BTS serta sejumlah infrastruktur pembangunan desa.

"Selain silaturahmi bersama masyarakat Tambelan, kita juga meresmikan sejumlah proyek infrastruktur yang sudah selesai dikerjakan,"ujarnya.

LOKER BATAM HARI INI - Ada 2 Info Lowongan Kerja Hari Ini, Simak Persyaratan yang Dibutuhkan

VIDEO-Soal Sampah Plastik yang Diduga Bermuatan B3, Wawako Batam:Kita Tunggu Hasil Laboratorium Saja

 

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bintan Aupa Samake menuturkan bahwa pembangunan tower BTS merupakan hasil kerjasama Dinas Kominfo dengan Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi ( BAKTI) Kementerian Kominfo.

Adapun Kabupaten Bintan mendapatkan alokasi tower di 4 lokasi " Blank Spot " yaitu Pulau Pinang, Desa Mentebung, Desa Pengikik serta Desa Pejantan.

"Pembangunan tower disejumlah lokasi yang terdeteksi " Blank Spot " Bekerjasama dengan BAKTI Kementerian Kominfo Pusat, yang kita usulkan untuk dibangun tower agar akses komunikasi di Kabupaten Bintan berjalan lancar," tutupnya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Aminnudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved