Ingin Cari Kebutuhan 'Fashion' di Batam, 'Poshboy' Jadi Tujuannya, Lagi Buka Harga Promo Lho.

Demi memanjakan para konsumen, satu toko penyedia kebutuhan fashion pria, 'Poshboy' memberikan promo menarik mulai 15 Juni 2019 lalu.

Ingin Cari Kebutuhan 'Fashion' di Batam, 'Poshboy' Jadi Tujuannya, Lagi Buka Harga Promo Lho.
TRIBUNBATAM.id/Nabella Hastin Pinakesti
Satu koleksi pakaian dari Poshboy yang diberi harga spesial yakni kaos berkerah. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Demi memanjakan para konsumen, satu toko penyedia kebutuhan fashion pria, 'Demi memanjakan para konsumen, satu toko penyedia kebutuhan fashion pria, 'Poshboy' memberikan promo menarik mulai 15 Juni 2019 lalu. ' memberikan promo menarik mulai 15 Juni 2019 lalu. 

“Promo memang rutin kami adakan, dan selalu berganti-ganti. Saat ini promo terbaru kami yaitu harga spesial untuk beberapa produk tertentu,” ujar Zia, staf Poshboy, Selasa, (18/6). 

Zia mengatakan bagi pengunjung yang berbelanja untuk produk seharga Rp 375.900, Rp 299.900 dan Rp 259.900 cukup membayar Rp 99 ribu saja. Produk yang mendapat harga spesial tersebut di antaranya ada kaos, kemeja, dan juga celana pendek. 

“Ada juga yang dari harga Rp 325 ribu, kita kasih promo jadi Rp 129.900 saja bayarnya. Biasanya itu kebanyakan untuk produk kaos berkerah,” jelas Zia. 

 Kok Ada Air Mengalir di Sepanjang Jembatan Layang Simpang Jam Walaupun Tidak Hujan, Mengapa?

Penerimaan Peserta Didik Baru SD dan SMP di Karimun Dibuka 1 sampai 5 Juli 2019

PPDB Karimun, Jarak Rumah ke Sekolah Menentukan

Anggota Dewan Ini Soroti Ketegasan Kadishub Batam soal Juru Parkir yang Pungut Liar di Rumija

Selain itu, harga spesial diberikan juga untuk koleksi kaos berkerah dan kemeja yakni mulai dari harga Rp 129 ribu saja.

“Untuk koleksi baju batik kita juga ada diskon. Biasa harga normalnya itu Rp 400 ribuan namun sekarang hanya dijual dengan harga Rp 159.900,” tutur wanita berambut hitam itu. 

Toko yang terletak di Nagoya Hill Shopping Mall tersebut juga menjual jenis pakaian selain kaos, kemeja, celana dan batik, di antaranya yaitu Hoodie yang dibanderol dari harga mulai Rp 299.900. 

Zia mengatakan, dari segi pengunjung mayoritas yang berbelanja di Poshboy adalah kaun muda, baik warga lokal maupun warga mancanegara. 

“Kalau untuk pengunjung dari luar negeri sendiri datangnya pas weekend, kalau dari lokal anak muda juga sering datang kesini karena kan kita juga ada Hoodie dan kaos-kaos yang memang cocok bagi anak muda,” tutup Zia. (TRIBUNBATAM.id/ Nabella Hastin Pinakesti)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved