Ini Tekad Ustaz Haikal Hassan Kalau BPN Prabowo - Sandiaga Menang di MK, Mulia Sekali Tekadnya

Dijelaskan Vasco bahwa mereka sedang dalam perjalanan menuju sebuah acara pengajian yang harus dihadiri oleh Haikal Hassan.

Ini Tekad Ustaz Haikal Hassan Kalau BPN Prabowo - Sandiaga Menang di MK, Mulia Sekali Tekadnya
(KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)
Ketua Tim Hukum Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto saat sidang perdana sengketa Pilpres 2019 di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Jumat (14/6/2019). 

TRIBUNBATAM.id - Jika nanti Prabowo - Sandiaga dinyatakan menang dari pasangan calon 01 Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin dalam sidang sengketa Pilpres di MK, apa yang dilakukan ustaz Haikal Hassan?

Juru Kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon 02 Prabowo - Sandiaga itu mengungkapkan apa yang akan dilakukannya itu dalam video di saluran YouTube Macan Idealis, Selasa (18/6/2019).

Diberitakan TribunWow.com, dalam video tersebut, Wakil Direktur BPN Prabowo - Sandiaga, Vasco Ruseimy dan Haikal Hassan tampak tengah berada di dalam mobil.

Dijelaskan Vasco bahwa mereka sedang dalam perjalanan menuju sebuah acara pengajian yang harus dihadiri oleh Haikal Hassan.

Selama perjalanan, ada sejumlah hal yang ditanyakan Vasco pada Haikal Hassan.

Satu di antaranya adalah terkait apa yang akan dilakukan sang ustaz jika pasangan Capres dan Cawapres yang mereka dukung dinyatakan sebagai pemenang Pilpres 2019.

"Kalau misalnya Pak Prabowo menang, nazar babe (Haikal Hassan) apa?" tanya Vasco.

Tanpa berpikir panjang, Haikal Hassan tampak langsung memberikan jawabannya.

Bukan terkait komunikasi politik atau bahkan minta jabatan, Haikal Hassan justru mengaku akan memotong sapi jika Prabowo - Sandiaga dinyatakan menang.

"Motong sapi!" kata Haikal Hassan.

Tak hanya untuk dirinya, Haikal Hassan bahkan meminta agar semua pendukung juga melakukan hal yang sama dengan yang dia lakukan.

"Potong sapi, dan sedekahkan untuk fakir miskin," sambung Haikal.

Halaman
12
Editor: Thom Limahekin
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved