Istri Najib Razak Hadir di Persidangannya, Jaksa Protes. Rosmah Mansor Keluar Sambil Menggerutu

Rosmah Mansor ada di pengadilan. Dia adalah saksi potensial dalam kasus ini, pernyataan kesaksiannya dicatat. Kami tidak ingin ada masalah nanti

Istri Najib Razak Hadir di Persidangannya, Jaksa Protes. Rosmah Mansor Keluar Sambil Menggerutu
Malay Mail
Rosmah Mansor hadir di persidangan suaminya, Najib Razak. Kehadirannya di ruang sidang diprotes jaksa karena ia juga akan bersaksi. 

TRIBUNBATAM.ID, KUALA LUMPUR - Persidangan mantan Perdana Menteri (PM) Najib Razak sempat terputus karena jaksa keberatan dengan kehadiran istrinya, Rosmah Mansor di persidangan suaminya di Pengadilan Tinggi Malaysia, Kuala Lumpur, Selasa (18/6/2019).

Dibalut baju kurung merah, Rosmah Mansur duduk di barisan depan bersama pengacaranya Datuk K. Kumaraendran ketika persidangan Najib Razak dimulai sekitar pukul 09.30 waktu setempat.

Menyadari kehadiran Rosmah Mansur, jaksa ad hoc Datuk V. Sithambaram langsung menginterupsi pengacara Najib Razak, Tan Sri Muhammad Shafee Abdullah.

Aturan Baru Grab, Cancel Atau Batal Kena Denda

Heboh, Pasutri Suguhkan Hubungan Intim Secara Live, Tiket Nonton Rp 5 Ribu, Penonton Boleh Merekam

Aksi Wako Batam Rudi Sidak Kontainer Bermuatan Plastik, Ketua Kadim Batam: Terlalu Over Acting

Seperti dilansir TribunBatam.id dari Malay Mail, Sithambaram mengatakan bahwa kehadiran Rosmah akan mengganggu proses persidangan karena ia sendiri kemungkinan akan menjadi saksi dan keterangannya sudah diambil oleh Komisi Anti Korupsi Malaysia (/SPRM/MACC).

“Rosmah Mansor ada di pengadilan. Dia adalah saksi potensial dalam kasus ini, pernyataan kesaksiannya dicatat. Kami tidak ingin ada masalah nanti. Ini hanya masalah prosedur, ” katanya kepada hakim Pengadilan Tinggi Mohd Nazlan Mohd Ghazali.

Rosmah memang biasanya tidak hadir selama persidangan Najib Razak dan ini adalah penampilan langka di dalam ruang sidang untuk kasus dugaan korupsi SRC International, anak perusahaan 1MDB yang menjadi skandal besar di Malaysia.

Shafee menyerahkan ke hakim untuk membuat keputusan tentang masalah kehadiran Rosmah tersebut.

Namun, sebelum Hakim Mohd Nazlan membuat keputusan, Rosmah sudah berdiri dan menuju pintu keluar ditemani oleh pengacaranya.

Rosmah terdengar menggerutu saat keluar dari ruang sidang, namun tidak jelas apa yang dikatakannya.

Proses persidangan Najib Razak masih beragenda mendengarkan saksi yang menrupakan saksi ke-40, Selasa.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved