Curi Uang Artis dan Politisi Golkar Raja Yunika Putri, Aktor Singapura Ditahan Polisi

Kepolisian Singapura (SPF) menahan seorang artis Singapura yang diduga mencuri artis cantik dan juga politisi Indonesia bernama Raja Yunika Putri

Curi Uang Artis dan Politisi Golkar Raja Yunika Putri, Aktor Singapura Ditahan Polisi
Facebook
Raja Yunika Putri 

TRIBUNBATAM.ID, SINGAPURA - Kepolisian Singapura (SPF) menahan seorang artis Singapura yang diduga mencuri artis cantik dan juga politisi Indonesia bernama Raja Yunika Putri

Dilansir TribunBatam.id dfari MediaCorp Singapura, Raja Yunika Putri melaporkan bahwa ia ditipu oleh seorang artis Singapura bernama Aliff Aziz (AA) di sebuah restoran Jepang (sebelumnya disebutkan di klab malam Clarke Quay), Singapura.

Aliff Aziz yang dilaporkan itu berusia 29 tahun dan lebih banyak berkiprah di Malaysia dibanding Singapura.

Ini Alasan Youtuber Atta Halilintar selalu Pakai Kacamata, Ternyata di Bawah Mata Ada Sesuatu

Pemeriksaan Lanjutan Limbah Plastik, Kepala DLH : Ada Bau Menyengat Dari Dalam Kontainer

Seru dan Romantis, Ini 4 Drama Korea Selatan ini Hanya Tayang 2 Episode Saja

Sedangkan Raja Yunika Perdhana Putri adalah kader Partai Golkar, pengurus AMPI dan di Instagramnya juga disebut calon wakil walikota Pekanbaru.

Menurut laporan tersebut, Raja Yunika meninggalkan tasnya yang berisi uang dolar Singapura dan rupiah di tempat duduk mereka untuk membayar tagihan ke kasir.

Yunika menyebutkan, peristiwa itu sekitar pukul 02.00 waktu setempat dan Aliff sempat pamit karena hendak bertemu rekannya di tempat lain.

Ketika ia kembali ke tempat duduk, seluruh uangnya hilang dan ia langsung curiga pada Aliff karena hanya dia yang duduk di kursi tersebut sebelumnya.

Raja Yunika Putri dan laporannya ke polisi Singapura

Namun, ketika Yunika menanyakan hal itu, Aliff mengelak, termasuk ketika Yunuika mengancam akan melaporkan kle polisi, pria itu malah menantangnya untuk melaporkan ke polisi.

Kasus ini cukup gempar di Malaysia karena Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman sampai turun tangan, begitu juga atase dari KBRI (Kedutaan Indonesia) di Singapura.

Di Harian Metro Malaysia kemudian diunggah surat laporan polisi sampai akhirnya, polisi Singapura menahan Aliff, Selasa (18/6/2019) lalu.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved