LIGA INDONESIA

Kecewa Hasil Imbang Imbang Persebaya vs Madura United, Bonek: Kalau Gak Seri Kalah, Menangnya Kapan?

Kecewa Hasil Imbang Imbang Persebaya vs Madura United, Bonek: Kalau Gak Seri Kalah, Menangnya Kapan?

Kecewa Hasil Imbang Imbang Persebaya vs Madura United, Bonek: Kalau Gak Seri Kalah, Menangnya Kapan?
TRIBUNNEWS
Kecewa Hasil Imbang Imbang Persebaya vs Madura United, Bonek: Kalau Gak Seri Kalah, Menangnya Kapan? 

Kecewa Hasil Imbang Imbang Persebaya vs Madura United, Bonek: Kalau Gak Seri Kalah, Menangnya Kapan?

TRIBUNBATAM.id - Persebaya Surabaya menutup babak pertama babak leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia melawan Madura United dengan hasil yang mengecewakan.

Satu gol kilat dari Aleksandar Rakic pada menit ke-2 membuat Persebaya tertinggal 0-1 dari Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019) sore.

Pemain Persebaya Surabaya Manuchekhr Dzhalilov (kanan) gagal menjebol gawang Madura United FC pada Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019). Gol Tunggal Osvaldo Haay pada menit 54 menjadi penyeimbang skor 1-1 yang lebih dulu didapat Madura United FC. SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pemain Persebaya Surabaya Manuchekhr Dzhalilov (kanan) gagal menjebol gawang Madura United FC pada Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019). Gol Tunggal Osvaldo Haay pada menit 54 menjadi penyeimbang skor 1-1 yang lebih dulu didapat Madura United FC. SURYA/HABIBUR ROHMAN (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

PSSI Sesalkan Laga Persebaya vs Madura United Berakhir Ricuh, Terancam Sanksi?

Kecewa Laga Persebaya vs Madura United Imbang, Bonek Bentangkan Spanduk Jangan Bikin Malu Surabaya

Hasil Akhir Persebaya vs Madura United Piala Indonesia 2018, Bajul Ijo Tahan Imbang Sapeh Kerrab 1-1

Sepakan kedua pemain bertipikal menyerang itu masih bisa diamankan kiper Madura United, M Ridho yang bermain apik mengawal gawangnya.

Melihat tim kebanggaanya belum bisa mencetak gol balasan dan bermain di bawah tekanan tim tamu juga membuat Bonek memberikan respon kecewa.

Beberapa diantaranya melontarkan kekecewaan karena Persebaya dalam tiga laga terakhir belum bisa meraih kemenangan.

Pemain Persebaya Surabaya Dami?n Lizio (kiri) berjibaku dengan pemain Madura United FC pada Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019). Gol Tunggal Osvaldo Haay pada menit 54 menjadi penyeimbang skor 1-1 yang lebih dulu didapat Madura United FC. SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pemain Persebaya Surabaya Dami?n Lizio (kiri) berjibaku dengan pemain Madura United FC pada Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019). Gol Tunggal Osvaldo Haay pada menit 54 menjadi penyeimbang skor 1-1 yang lebih dulu didapat Madura United FC. SURYA/HABIBUR ROHMAN (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

Ketiga laga tersebut kalah 1-2 dari tuan rumah Bali United dan ditahan imbang 1-1 oleh Kalteng Putra serta PSIS Semarang di Stadion GBT.

"Kalau gak seri kalah, kalau seri kalah, kapan menangnya," ujar Bonek yang memadati Stadion GBT, Rabu (19/6/2019).

Persebaya akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat gol Osvaldo Haay menit 54. Gol itu menjadikan motivasi bermain pemain Persebaya semakin tinggi.

Pemain Persebaya Surabaya Osvaldo Haay merayakan golnya ke gawang Madura United FC pada Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019). Gol Tunggal Osvaldo Haay pada menit 54 menjadi penyeimbang skor 1-1 yang lebih dulu didapat Madura United FC. SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pemain Persebaya Surabaya Osvaldo Haay merayakan golnya ke gawang Madura United FC pada Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019). Gol Tunggal Osvaldo Haay pada menit 54 menjadi penyeimbang skor 1-1 yang lebih dulu didapat Madura United FC. SURYA/HABIBUR ROHMAN (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

Dua peluang emas langsung persebaya didapat lewat sepakan Misbakhus Solikin menit 60 dan Jalilov menit 61.

Halaman
12
Editor: Danang Setiawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved