Pesaing Xpander dan Avanza, Renault Triber akan Dibanderol di Bawah Rp 200 Jutaan

Renault akan meluncurkan low multi purpose vehicle terbaru, Triber. Secara perdana, mobil MPV sejuta umat ini bakal hadir di India, Rabu (19/6)

Pesaing Xpander dan Avanza, Renault Triber akan Dibanderol di Bawah Rp 200 Jutaan
CARDEKHO
Mobil Renault Triber 

TRIBUNBATAM.id - Renault akan meluncurkan low multi purpose vehicle ( LMPV) terbaru, Triber. Secara perdana, mobil MPV sejuta umat ini bakal hadir di India, Rabu (19/6), setelah itu baru diboyong ke Indonesia pertengahan Juli mendatang.

Bermain di kelas yang telah dikuasai oleh Avanza Cs, Chief Operating Officer Maxindo Renault Indonesia Davy J Tulian, mengatakan, bila dari segi harga Triber akan sangat kompetitif dari para rival yang ada di Tanah Air.

"Dulu pernah saya sampaikan bila calon Low MPV kami akan sangat kompetitif, termasuk dari segi harga. Saya belum bisa buka soal harga sekarang, tapi yang pasti tidak akan lebih dari Rp 200 juta untuk Indonesia," ucap Davy ketika dihubungi Kompas.com, Selasa (18/6/2019). 

Download MP3 Lagu Didi Kempot Ora Iso Mulih di Android dan iPhone, Lengkap dengan Lirik

WAJIB TAHU, Ini 11 Pertolongan Pertama saat Terjadi Kecelakaan, Serangan Jantung hingga Digigit Ular

Luna Maya Tertangkap Kamera Berjalan Tertatih Dengan Kruk Saat di Amerika, Ada Apa?

Manfaat Ampuh Air Rendaman Ketumbar, Bisa Bikin Cepat Langsing dengan Alami

 

Davy mengatakan harga tersebut merupakan kisaran untuk di India, sementara nanti di Indonesia akan ada perubahan. Sementara untuk varian, Davy menjelaskan Triber akan dijajakan dalam beberapa pilihan. Tapi untuk detailnya ada berapa, dia masih enggan memberikan informasi lebih lanjut.

Namun Davy memastikan bila di Indonesia, Triber akan memiliki opsi transmisi otomatis. Karena seperti diketahui, Triber di India dalam tahap awal hanya disediakan dengan pilihan transmisi manual lima percepatan.

 

"Varian ada, tapi itu kita tidak bisa bahas sekarang. Transmisi matiknya setahu saya ada, jadi nanti kemungkinan di Indonesia sudah otomatis, kalau di India memang pasarnya itu lebih dominan ke manual," ujar Davy.


Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved