Peserta Begitu Antusias Dengar Sosialisasi Perka Nomor 10/2019, Ini Alasan Perka Itu Terbit

Pemberitahuan disampaikan lewat email. Kemudian di antara peserta itu, mengirimkannya ke grup-grup pengusaha. Inilah yang membuat peserta sosialisasi

Peserta Begitu Antusias Dengar Sosialisasi Perka Nomor 10/2019, Ini Alasan Perka Itu Terbit
TRIBUNBATAM.id/Dewi Haryati
Peserta sosialisasi Perka 10 Tahun 2019 yang digelar BP Batam berjejalan di depan pintu masuk ruangan sosialisasi, Kamis (20/6/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Seorang peserta sosialisasi Perka BP Batam Nomor 10 Tahun 2019 mengatakan, membeludaknya peserta lantaran BP Batam hanya mengirimkan pemberitahuan sosialisasi ke beberapa pihak.

Pemberitahuan disampaikan lewat email. Kemudian di antara peserta itu, mengirimkannya ke grup-grup pengusaha. Inilah yang membuat peserta sosialisasi membeludak.

"Mestinya BP Batam tidak hanya mengirim pemberitahuan sosialisasi ke beberapa pihak saja. Tapi ke semua pengusaha terkait. Makanya dari BP juga kaget lihat banyaknya peserta tadi," kata seorang pengusaha, Kamis (20/6).

Dia sendiri mengaku mendapatkan informasi sosialisasi langsung dari BP Batam. Ada email undangan yang masuk ke tempatnya.

"Walaupun di email langsung, tetap saya tak bisa masuk. Karena banyak peserta yang datang. Ya sudah, menunggu di luarlah," ujarnya.

Dari informasi yang didapatnya, modul sosialisasi nanti akan dikirim lagi via email.

"Kita tunggu modulnya sajalah," kata laki-laki itu lagi. 

Sebelumnya, BP Batam terkesan mendadak mengeluarkan Perka BP Batam Nomor 10/2019, akibatnya sejumlah pengusaha di Batam mengeluhkan barangnya tertahan di Singapura.

BP Batam menerbitkan Perka BP Batam 10/2019 pada 17 Mei 2019. 

Selain tertahan di Singapura, barang-barang pengusaha juga tertahan di Pelabuhan Batuampar, Batam.

Halaman
1234
Penulis: Dewi Haryati
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved