Polisi Langsung Datangi Korban Aksi Begal, Kapolsek Sekupang: Kasus Begal Akan Segera Diberantas

Aksi pelaku begal yang menyerang seorang pria bernama Ahmad Topik, Selasa (18/6/2019) pukul 22.47 WIB menuntut Polsek Sekupang untuk bertindak cepat.

Polisi Langsung Datangi Korban Aksi Begal, Kapolsek Sekupang: Kasus Begal Akan Segera Diberantas
TRIBUNBATAM.id/Dipa Nusantara
Anggota Polsek Sekupang saat mendatangi Ahmad Topik, warga Sekupang yang mengalami aksi begal pada Selasa (18/6/2019) lalu. Diketahui dari Ahmad, dirinya didatangi oleh enam orang pelaku begal dengan menggunakan tiga motor berbeda. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Aksi pelaku begal yang menyerang seorang pria bernama Ahmad Topik, Selasa (18/6/2019) pukul 22.47 WIB menuntut Polsek Sekupang untuk bertindak cepat.

Sebab, korban aksi begal di sekitar jalan raya Southlink Sekupang merupakan warga Perumahan Tiban BTN, Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepri.

Akibat aksi begal yang dialaminya, Ahmad mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya; tasnya yang hanya berisi pakaian kerja pun dibawa pergi oleh pelaku begal.

Melihat insiden tersebut, Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang langsung mendatangi rumah Ahmad.

"Kami memang langsung menjemput bola, agar kasus begal segera bisa diberantas," ucap Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji.

Oji menuturkan, pihaknya telah mendatangi rumah korban untuk menghimpun keterangan terkait peristiwa begal yang menghebohkan netizen di Kota Batam tersebut.

"Malam tadi kami langsung bergegas untuk menuju rumah korban. Dari keterangan korban, diketahui para pelaku berjumlah enam orang dengan menggunakan tiga motor yang berbeda," ungkap Oji lagi.

Hingga berita ini ditulis, Oji mengatakan, pihaknya telah menyarankan kepada Ahmad untuk segera membuat laporan kepada Polsek Lubuk Baja.

"Dibuntuti dari Southlink, cuma korban dibegal saat berada di depan jalan raya Rumah Duka Batu Batam," tambah Oji lagi.

Sebelumnya, dalam sebuah grup di media sosial, Facebook misalnya, seorang netizen di Batam yang memiliki akun bernama Andre Melayu, turut mengunggah postingan terkait kasus begal yang menimpa suaminya pada Selasa (18/6/2019) pukul 22.30 WIB.

Halaman
1234
Penulis: Dipa Nusantara
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved