Ulangtahun Kabupaten Anambas, Pemerintah Sediakan Makanan Gratis di Sepanjang Jalan Hangtuah

‎Makanan minuman secara gratis bakal tersedia saat hari ulang tahun Kabupaten Kepulauan Anambas yang diperingati setiap tanggal 24 Juni setiap tahunny

Ulangtahun Kabupaten Anambas, Pemerintah Sediakan Makanan Gratis di Sepanjang Jalan Hangtuah
TRIBUNBATAM.id/tyan
Jalan Hang Tuah Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas Kamis (20/6/2019) sore. Di jalan ini rencananya akan ada makanan dan minuman yang disediakan secara gratis untuk masyarakat dalam memperingati hari ulang tahun Kabupaten Kepulauan Anambas yang diperingati setiap tanggal 24 Juni setiap tahunnya. 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - ‎Makanan minuman secara gratis bakal tersedia saat hari ulang tahun Kabupaten Kepulauan Anambas yang diperingati setiap tanggal 24 Juni setiap tahunnya.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Anambas, Akmaruzzaman mengatakan, direncanakan makanan dan minuman secara percuma itu bisa diperoleh di sepanjang jalan Hang Tuah Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan.

"Insya Allah seperti itu. Pada tanggal 24 Juni itu. Jadi ada rangkaian kegiatan salahsatunya upacara hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas ke-11 di kantor Bupati lama di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tarempa," ujarnya kepada sejumlah awak media Kamis (20/6/2019).

Ancam Usir Bambang Widjojanto, Inilah Sososk Hakim MK Arief Hidayat yang Fenomenal

Kadin Batam Minta BP Batam Tidak Berlakukan Perka 10/2019 Sampai Ada Keputusan yang Jelas

Jalan Pintas Bengkong - Batam Center Rusak Parah, Sejak Dahulu Tidak Diperbaiki, Mengapa?

Download Free Fire Advance, Begini Langkah Mudah Jadi User Terpilih Bermain dengan Fitur Terbaru

Ia menjelaskan, tidak hanya menyediakan makanan dan minuman gratis untuk masyarakat, terdapat malam keakraban dan halal bi halal yang rencananya akan dilaksanakan di sejumlah kecamatan, masing-masing di Kecamatan Siantan pada tanggal 24 Juni, di Kecamatan Siantan Timur pada 25 Juni.

Kemudian halal bi halal di Kecamatan Jemaja pada Rabu, 26 Juni, di Kecamatan Palmatak pada 28 Juni, serta di Kecamatan Siantan Tengah dan Kecamatan Siantan Selatan pada 30 Juni 2019.

‎"Selain itu terdapat pelayanan perizinan dan BPJS Ketenagakerjaan di kantor Bupati lama, pelayanan kesehatan, dan pelayanan administrasi kependudukan," ungkapnya.

Jarang Unggah Foto Azalia Bianda Avisa, Rizky Febian Posting Kalimat Galau, Putus?

Dibelah, Tubuh Wartoyodi Muncul dari dalam Perut Buaya, Warga Lemas, Ucap La Ilaha Illallah

Pihaknya mengatakan, peringatan hari ulang tahun Kabupaten Kepulauan ‎Anambas pada tahun ini mengambil Tema 'Dengan semangat hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas, Mari kita perkuat persaudaraan dan sinergitas sebagai modal pembangunan berkesinambungan' ini, juga disejalankan dengan makan malam bersam pimpinan salahsatu provider baru di Anambas yang rencananya dilaksaksanakan pada Kamis (27/6/2019).

"‎Selain itu, terdapat serahterima dan peresmian gedung Posyandu Flamboyan di Desa Belibak Kecamatan Palmatak bersama perwakilan pimpinan salahsatu perusahaan migas yang memiliki base di Matak. Mudah-mudahan, rangkaian kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan menghibur masyarakat Anambas semua," ungkapnya.(tribunbatam.id/septyanmuliarohman)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved