SBY Buatkan Lagu Spesial Untuk Ani Yudhoyono, Dibantu Anji Manji, Ini Bocoran Liriknya

"Pak SBY semua menulis masukan-masukannya tentu ada pengalamannya dari kader pengalaman dari teman dari saudara-saudara yang ada disana sahabat-sahaba

SBY Buatkan Lagu Spesial Untuk Ani Yudhoyono, Dibantu Anji Manji, Ini Bocoran Liriknya
instagram/aniyudhoyono
Susilo Bambang Yudhoyono mencium kening istrinya, Ani Yudhoyono 

TRIBUNBATAM.id -  Sepeninggal Ani Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) diketahui sedang fokus menyelesaikan biografi ibu Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) dan Ibas Yudhoyono  yang dituang dalam buku maupun lagu. Dalam prosesnya dibantu Anji Manji

Diketahui, meninggalnya Ani Yudhoyono meninggalkan perasaan pilu bagi ayah AHY dan Ibas, SBY.

Karena itulah Anji Manji mendapat tugas untuk membuat lagu baru

Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan ketua umumnya, SBY belum mencurahkan pikirannya pada politik di tanah air karena sedang menghabiskan untuk menulis buku tentang istrinya, Ani Yudhoyono yang juga ibunda AHY dan Ibas.
 

"Kami fokus dan untuk mendukung pak SBY menulis sebuah tulisan, ya sebuah buku untuk almarhum ibu Ani. Dan waktu dia sekarang banyak di situ dan dalam kedukaan yang dalam," kata Hinca di Kompleks Parlemen, senayan, Jakarta, Kamis, (20/06/2019).

Menurut Hinca Panjaitan, buku tersebut dijadwalkan akan rampung pada bulan ini.

Buku SBY tentang istrinya yang telah meninggal karena kanker darah itu, bukan biografi, melainkan tentang 4 bulan terakhir perawatan Ani Yudhoyono sebelum kemudian meninggal.

"Catatan tentang empat bulan di Singapura yang mudah-mudahan ini selesai, kami banyak bersama-sama beliau menulis buku itu,"katanya.

Menurut Hinca Panjaitan, buku tersebut semuanya ditulis oleh SBY.

Persoalan Lahan Kampung Tua di Batam Selesai, Begini Tanggapan Gubernur Kepri dan Walikota Batam

Kisah Para Wanita Utara yang Kabur dan Jadi Budak Nafsu ke China. Tak Ada Jalan untuk Pulang

Orang terdekat seperti AHY, Ibas, Annisa Pohan maupun Aliya Rajasa dan kader, atau pengurus partai hanya memberikan masukan pengalamannya saat menemani perawatan Ani Yudhoyono.

Tingkah tak biasa baby Gaia di makam Ani Yudhoyono
Tingkah tak biasa baby Gaia di makam Ani Yudhoyono (Instagram @admirealiya)

"Pak SBY semua menulis masukan-masukannya tentu ada pengalamannya dari kader pengalaman dari teman dari saudara-saudara yang ada disana sahabat-sahabat saya sendiri ada di sana. Teman-teman selama 4 bulan itu ibu Ani itu ke Singapura tanggal 4 februari itu, beliau meninggal awal juni dan itu persis 4 bulan 1 juni," tuturnya.

Halaman
123
Editor: Aminnudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved