Waspada Penculikan Anak, Diimingi Game Online, Dua Bocah di Depok Jadi Korban Penculikan

malamnya janjian di whatsapp mau main bareng (mabar) game online lagi, tapi dia off sampai akhirnya tadi siang kami mau beli es dan main bareng game o

Waspada Penculikan Anak, Diimingi Game Online, Dua Bocah di Depok Jadi Korban Penculikan
Istimewa
Ilustrasi penculikan 

TRIBUNBATAM.id - AL (12) dan AB (11) masih mengalami trauma yang mendalam usai menjadi korban penculikan yang diduga dilakukan oleh pedagang minuman ringan berinisial RK alias BGS.

Penculikan anak itu terjadi di Jalan Jatijajar II, Tapos, Depok, Rabu (19/6/2019).

Saat ini kedua korban berinisial AL (12) dan AB (11) masih mengalami trauma yang mendalam.

Ditemui di kediamannya, AB dan AL menjelaskan awal mula perkenalannya dengan terduga pelaku yang diketahui baru sekiranya berdagang selama satu minggu di lokasi penculikan.

AB menuturkan, perkenalan mereka pada terduga pelaku terjadi pada Rabu (19/6/2019) kemarin ketika keduanya sedang membeli minuman ringan di kedai pelaku.

Mesra, Ahok dan Puput Makan Malam Bersama dengan Dubes Norwegia, Todung: Tolong Jangan Politisasi

Viral Pernikahan Pengantin Hadiahkan Mobil Fortuner ke Pengantin, Kini Mobilnya Ditahan Polisi, Lho?

Jika Limbah Plastik Terbukti Mengandung Limbah B3, DPRD Kepri Dukung Untuk di Reekspor

Kejutan Timnas Futsal U20 Indonesia Terhenti di Semifinal, Kalah Dramatis 3-4 dari Afghanistan.

Sikap yang baik pun ditunjukan terduga pelaku terhadap kedua korban, hingga akhirnya mereka bertukar kontak dan bersama-sama bermain game online di kedai pelaku.

“Terus malamnya janjian di whatsapp mau main bareng (mabar) game online lagi, tapi dia off sampai akhirnya tadi siang kami mau beli es dan main bareng game online lagi sama dia (terduga pelaku),” ujar AB, Kamis (20/6/2019)

Nahas, niat mau membeli es dan bermain game online bersama-sama tersebut malah dimanfaatkan oleh pelaku untuk menculik keduanya dan mengambil handphonenya.

Kedua orang tua korban berharap, terduga pelaku dapat segera ditangkap oleh pihak kepolisian untuk memberikan efek jera dan tidak mengulangi perbuatannya kembali. (tribunjakarta.com/dwi putra kesuma)

AL dan AB dua bocah korban penculikan yang diduga dilakukan oleh seorang pedagang es di kawasan Jatijajar, Tapos, Kota Depok, Kamis (20/6/2019)
AL dan AB dua bocah korban penculikan yang diduga dilakukan oleh seorang pedagang es di kawasan Jatijajar, Tapos, Kota Depok, Kamis (20/6/2019) (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)



Penculikan Anak di Bekasi Akhirnya Terungkap. Korban Trauma, Pelaku Tak Merasa Bersalah 

Sikap yang baik pun ditunjukan terduga pelaku terhadap kedua korban, hingga akhirnya mereka bertukar kontak dan bersama-sama bermain game online di kedai pelaku.

“Terus malamnya janjian di whatsapp mau main bareng (mabar) game online lagi, tapi dia off sampai akhirnya tadi siang kami mau beli es dan main bareng game online lagi sama dia (terduga pelaku),” ujar AB, Kamis (20/6/2019)

Halaman
1234
Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved